Usai Pakai Baju Tak Senonoh di Jalanan, Dinar Candy Dipanggil Polisi

Reporter : Kurnia
Kamis, 5 Agustus 2021 10:31
Usai Pakai Baju Tak Senonoh di Jalanan, Dinar Candy Dipanggil Polisi
Ditemani Nikita Mirzani hingga dini hari

Dinar Candy dipanggil polisi setelah melakukan aksi yang tergolong nekat. DJ fenomenal yang popular dengan gaya berpakaian terbuka itu dianggap melakukan aksi yang tidak pantas.

Ditemani sahabatnya, Nikita Mirzaani, Dinar Candy menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, (4/8/2021).

"Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang. Kan Dinarnya masih di dalam, tanya Dinar deh," ungkap Niki pada Rabu malam, pukul 23.50 WIB.

Sebelumnya, Dinar Candy turun ke jalan dengan bikini karena mengaku stress dengan peraturan pemerintah yang terus melakukan perpanjangan masa PPKM.

Potretnya turun ke jalanan mengenakan bikini 2 piece dan membawa papan kecil bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang' itu pun masih ramai dibicarakan.

1 dari 5 halaman

Konfirmasi Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Denise Chariesta Unggah Foto Pakaian Terbuka Bareng, Nikita Mirzani: Gak Ada Classy © Diadona

Hingga dini hari, Nikita Mirzani masih terpantau berada di Polres Jakarta Selatan menamani sahabatnya. Keluar seorang diri tanpa Dinar Candy, Niki memberikan jawaban mengenai pemeriksaan yang dilakukan terhabat sahabatnya tersebut.

" Ya gitu lah (masalah pakai bikini) kurang lebih. Nggak tahu (Dinar belum keluar), gue pulang lah, kan bukan gue yang berurusan, tadi nemenin sebentar doing,” ungkap Nikita pada Awak Media.

2 dari 5 halaman

Nikita Memilih Bungkam Soal Kasus Dinar Candy

Dinar Candy Protes Turun ke Jalan © Diadona

Dikutip dari Kapanlagi.com, Nikita Mirzani memilih bungkam dan enggan memberikan konfirmasi apapun soal kelanjutan soal kasus DJ sensasional itu.

" Nggak tahu, gue cuma nemenin dia aja. Mau gimana karena kan Dinar baik juga sama gua, jadi ya temenin aja. Nggak ngerti (ditahan), kan bukan gue yang punya urusan," ungkap bintang film COMIC 8 itu.

Ia mengaku hanya datang sebagai bentuk solidaritas pada sang sahabat yang kini sedang tersangkut masalah

3 dari 5 halaman

Surat Terbuka Dinar Candy Untuk Jokowi

Dinar Candy © Diadona

Sebelum kejadian ini, Dinar juga sempat mengirimkan surat terbuka untuk Presiden Jokowi. Tepatnya pada hari Senin (2/8/2021).

Wanita yang kerap berpenampilan seksi itu mempertanyakan kapan kebijakan PPKM ini akan berakhir. " Bapak Jokowi yang terhormat, ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres, lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini," tulis Dinar di akun Instagramnya.

 

4 dari 5 halaman

Perpanjangan Masa PPKM

Seperti dikehatui, masa PPKM kembali diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Sebelumnya, PPKM Darurat juga sudah diperpanjang yang seharusnya berakhir pada 2 Agustus 2021 lalu.

Hal ini pun telah dibicarakan berbagai kalangan yang menuai pro dan kontra, termasuk dari kalangan selebritis tanah air.

Beri Komentar