Gara-Gara Nggak Mau Disuruh Beli Gas LPG, Anak Tega Pukul Ibu dengan Sebatang Besi!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 September 2020 07:35
Gara-Gara Nggak Mau Disuruh Beli Gas LPG, Anak Tega Pukul Ibu dengan Sebatang Besi!
Menurut pengakuan sang ibu, ini bukan kali pertama terjadi lho!

Kasih sayang dan pengorbanan seorang ibu sepertinya nggak akan cukup untuk dibalas oleh anak seumur hidupnya. Yah, meskipun ini tentu nggak berlaku sama untuk semua orang tua dan anak sih.

Tapi apa yang dilakukan seorang anak di kota Bontang ini bener-bener keterlaluan. Wawan, pria berumur 30 tahun ini sampai tega menganiaya ibunya sendiri gara-gara dia nggak mau diminta beli gas LPG. Durhaka!

1 dari 2 halaman

Wawan, Pelaku Penganiayaan Ibu Kandung © Diadona

Bermula dari permintaan tolong sang ibu kepada Wawan untuk membelikan gas untuk kebutuhan dapur. Namun ternyata Wawan enggan melakukannya. Wawan langsung memukul ibunya dengan sebatang besi dan sapu lidi. Akibatnya sang ibu mengalami lebam di bagian pundak dan juga wajah.

Sang ibu pun melaporkan kasus penganiayaan ini ke kantor poisi terdekat.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, langsung bergerak cepat menangkap pelaku di rumahnya.

“ Wawan ditangkap di Jalan Bhayangkara Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, pada kamis (10/9/2020) sehari setelah adanya laporan, ” jelasnya.

Ternyata perilaku Wawan ini bukan kali pertama terjadi. Menurut pengakuan sang ibu, Wawan sering bertindak kasar kepadanya.

2 dari 2 halaman

" Hingga ibunya terpaksa melapor karena tak tahan lagi dengan sikap kasar sang anak,” ungkap AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Pelaku saat ini sudah ditangkap beserta dengan barang buktinya. Wawan dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UU KDRT Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman 5 tahun penjara.

Bener-bener nggak habis pikir deh..

Beri Komentar