Sering Mendapat Ejekan karena Kalah Main Game, Pemuda Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 10 September 2020 12:01
Sering Mendapat Ejekan karena Kalah Main Game, Pemuda Ini Nekat Bunuh Temannya Sendiri
Kok bisa-bisanya

Pernahkah kalian bermain sebuha game dengan kawan lalu dalam permainan itu kalian kalah dan mendapat cemoohan dari teman kalian?

Sepertinya kita yang nggak terlalu jago-jago amat ini sering menerima dan mengalami hal tersebut ya. Dan untungnya banyak dari kita masih bisa legowo dengan kelakuan teman kita yang mulutnya pedes naudzubillah itu.

Tapi tak semua orang bisa memaklumi ejekan teman yang terkadang memang cukup sadis itu hehe. Seperti apa yang dilakukan oleh pemuda asal Malang ini.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Merdeka, nama pemuda tersebut adalah Muhammad Imron (18), seorang remaja yang nekat menghabisi nyawa temannya sendiri karena sakit hati dicemooh ketika kalam main game. Menurut keterangan dari kepolisian, pelaku itu membunuh temannya dengan menghujamkan palu ke kepala, pundak serta dada korban.

Sebetulnya keduanya adalah sepasang kawan yang tinggal di satu kamar kos. Keduanya bekerja sebagai karyawan bengkel AC.

Pelaku Pembunuhan karena sering Diejek Kalah Main Game © Diadona

2 dari 3 halaman

Polisi mengatakan jika keduanya sepat tidak saling bertegur sapa. pelaku merasa sakit hati karena dijek olehg korban karen sering kalah ketika main game. Buntutnya, pelaku pun merencanakan pembunuhan terhadap temannya tersebut.

Pelaku mengambil palu di tempatnya bekerja yang kemudian ia gunakan untuk menghabisi nyawa temannya tersebut. Pelaku memukulkan palu tersebut sebanyak dua kali di kepala, sekali di bahu kanan dan dada korban.

Beri Komentar