Perkara Sofa Bau Sperma, Pria Ini Tega Bunuh Kekasih serta Gondol Mobilnya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 14 Agustus 2020 13:40
Perkara Sofa Bau Sperma, Pria Ini Tega Bunuh Kekasih serta Gondol Mobilnya
Cemburu buta nih~

Cemburu tanpa mencari tahu lebih jauh memang akan selalu menimbulkan perkara. Seperti apa yang dilakukan oleh pria di Sidorajo ini, ia tega bunuh kekasihnya karena cemburu buta.

1 dari 3 halaman

Melansir dari laman Merdeka (14/08/2020), pria pelaku pembunuhan itu berinisial BAI (32). Ia menghabisi nyawa kekasihnya sendiri ISW (43). Korban ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Alam Juanda, Sedati, Sidoarjo, pada awal Juli 2020 lalu.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, peristiwa ini bermula saat pelaku datang ke rumah korban dan mengetahui si korban ini telah menerima dua tamu laki-laki. Akhirnya terjadilah percekcokan kecil di antara keduanya.

2 dari 3 halaman

Namun, setelah pertengkaran kecil tersebut keduanya melakukan pesta miras di malam harinya. Saat itulah, pelaku mencium bau sperma pada kursi yang ada di dalam rumah korban.

BAI pun naik pitam dan langsung menjegal korban hingga korban jatuh ke lantai. Lalu, pelaku membekap korban dengan kedua tangganya hingga korban tewas.

Sesudah itu, pelaku melarikan diri dengan menggunakan mobil korban HRV menuju ke Malang. Namun, usahanya percuma sebab ia berhasil ditangkap oleh anggota kepolisian di Surabaya. Atas perbuatannya tersebut, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Beri Komentar