Ganteng Kebangetan, Anak Komedian Mastur Sampai Dikira Anak Pungut!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 3 Juli 2020 13:23
Ganteng Kebangetan, Anak Komedian Mastur Sampai Dikira Anak Pungut!
Emang beda banget ya bapak dan anak ini.

Banyak yang terkejut ketika mengetahui anak dari komedian senior, Mastur. Gimana enggak, wajah bapak dan anak ini terlihat sangat berbeda.

Sebagai keturunan tanah betawi, wajah anak Mastur, Ahmad Syaiful ini justru terlihat seperti blasteran luar negeri atau ke bule-bulean.

Karena tampang yang tak mirip ini lah banyak yang mengira Ahmad Syaiful bukan anak kandung Mastur. Bahkan ada yang sampai mengatakan jika dirinya anak pungut lho.

1 dari 4 halaman

Dibilang Anak Pungut

Ahmad SyaifulAhmad Syaiful © Instagram.com


Dirangkum dari channel Youtube Melanye Ricardo, Ahmad Syaiful mengungkapkan jika tak sedikit orang yang memercayai jika dirinya memang benar anak kandung dari Mastur. Bahkan ada yang sampai mengira jika dikira anak pungut,

" Itu yang jadi permasalahan pas ketemu sama temen-temennya ayah." ucap Ahmad.

Melaney pun mempertanyakan kebenaran mengenai kabar yang mengatakan jiki Ahmad Syaiful adalah anak pungut, " Banyak yang nanyain lo anak sambung kan?" tanya Melaney.

Ahmad Syaiful pun membenarkan kabar tersebut, " Iya, katanya 'lu mungut dimana tuh?"

2 dari 4 halaman

Ngerasa Mirip Ayah

Melaney Ricardo dan Ahmad SyaifulMelaney Ricardo dan Ahmad Syaiful © youtube.com/ Melaney Richardo


Meski memiliki wajah yang berbeda cukup jauh dengan sang ayah, namun ternyata Ahmad Syaiful merasa jika dirinya masih mirip dengan sang Ayah lho. Mirip dari mananya ya?
Melaney bertanya pada Syaiful apakah dirinya merasa mirip dengan sang ayah atau tidak,
" Lu kalau ngaca ngerasa nggak mirip sama bang Mastur?" ucap Melaney.

Uniknya, Ahmad ternyata merasa wajahnya mirip dengan sang ayah lho,

3 dari 4 halaman

Ahmad SyaifulAhmad Syaiful © Instagram.com

" Ngerasa, mukanya, semuanya matanya, facenya. Mungkin dulu ayah mudanya kayak gini," ucap Ahmad.

Melaney pun menanggapi ucapan Ahmad dengan candaan, " Ah tapi nggak, gue lihat tetep jauh banget ayah," ucap Melaney.

Kocaknya Ahmad juga turut menimpali godaan Melaney, " Mungkin itu tadi, cetakannya beda. Yhaaa!" .

Meski terlihat sangat berbeda, namun kalau dilihat-lihat Ahmad Syaiful memang memiliki kemiripan dengan Mastur ya.

Beri Komentar