Gak Terima Lihat Sarwenda Diomelin, Betrand Peto Gak Terima dan Marah Balik ke Ruben Onsu!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 7 September 2020 11:22
Gak Terima Lihat Sarwenda Diomelin, Betrand Peto Gak Terima dan Marah Balik ke Ruben Onsu!
Sayang banget sama bundanya?

Ruben Onsu tiba-tiba saja marah-marah kepada sang istri, Sarwendah dengan nada bicara tinggi hingga membuat Betrand Peto yang berada di kamar mendengar suara keributan itu. Penasaran dengan apa yang terjadi, Betrand menghampiri kamar orangtuanya itu.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan tajuk 'The Onsu Family - Lagi-Lagi Ayah Ngetest Rasa Sayang Onyo!!' yang tayang 6 September 2020. Saat mengetahui Sarwendah dimarahi Ruben, Betrand benar-benar tak terima.

1 dari 6 halaman

Uji Rasa Sayang Betrand

Ruben tak benar marah-marah ke sang istri, ini hanya akting. Tujuannya, ia ingin menguji rasa sayang Betrand kepada Sarwendah. Skenarionya, Ruben memarahi Sarwendah karena barang yang dicarinya tak kunjung ketemu. Ruben memarahinya dengan nada bicara tinggi.

Betrand Peto Marah karena Ruben Onsu Omelin Sarwendah © Diadona

" The Onsu mau ngelihat gak bagaimana sebenernya kita pengen tahu Onyo ketika tahu kalau seandainya Bunda Ayah marahin. Kayak apa ya dia reaksi marah balik ke Ayah. Percaya gak? Ketika Bunda lagi Ayah marahin, Onyo akan diem aja atau belain Bunda? Kita lihat," papar Ruben.

2 dari 6 halaman

Betrand Langsung ke Kamar Ruben

Betrand Peto Marah karena Ruben Onsu Omelin Sarwendah © Diadona

Saat mendengar Ruben teriak-teriak, Betrand langsung menghampiri kamar kedua orangtuanya itu. Di sana, Ruben berusaha untuk menanyakan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Tak ada rasa curiga di benak Betrand bahwa dirinya tengah diuji oleh Ruben dan Sarwendah.

Berkali-kali Betrand bertanya tentang apa yang ternyata hingga membuat Ruben marah-marah. Kala itu, Ruben dan Sarwendah sudah berkali-kali meminta Betrand untuk keluar kamar karena ini adalah urusan orangtua. Namun Betrand menolak dan ingin berada di kamar melindungi Sarwendah.

3 dari 6 halaman

Betrand Bela Sarwendah

Betrand Peto Marah karena Ruben Onsu Omelin Sarwendah © Diadona

Betrand tak mau pergi dari kamar Ruben dan Sarwendah. Ia mengaku akan berada di sana selama Ruben marah kepada Sarwendah. Betrand mengaku ingin melindungi Sarwendah dari amukan Ruben. Berkali-kali saat tak bersama Betrand, Ruben terlihat tertawa.

" Yah, bisa pelan-pelan gak?," tanya Betrand mendengar Ruben berteriak.

" Enggak. Kenapa you ikut campur? Emang Ai marah sama you?," jawab Ruben.

4 dari 6 halaman

Terlibat Cek-Cok dan Minta Matikan Kamera

Di kamar, justru Ruben yang akhirnya terlibat cek-cok dengan Betrand. Betrand benar-benar membela Sarwendah dan tak terima sang ibunda dimarahi oleh Ruben. Berkali-kali Betrand diminta tak ikut campur, ia menolak. Betrand merasa bahwa dirinya anak pertama yang harus membela Sarwendah.

Betrand Peto Marah karena Ruben Onsu Omelin Sarwendah © Diadona

" Ai belain Bunda. Kenapa you belain Bunda? Ai belain Bunda Ai," jawab Betrand.

Bahkan dalam situasi cek-cok antara dirinya dan Ruben, Onyo gak mau situasi ini terrekam kamera. Onyo meminta videographer yang sedang merecord situasai ini untuk mematikan kamera

" Kenapa ngerecord? udah dibilang matiin aja, udah matiin aja!" Tutur Onyo sambil menunjuk-nunjuk kamera.

5 dari 6 halaman

Menenangkan Bunda

Betrand Peto Marah karena Ruben Onsu Omelin Sarwendah © Diadona

Melihat situasi makin memanas, Onyo mencoba untuk menenangkan bundanya. Onyo bilang kalau dirinya tak meyukai Sarwendah dimarahi Ruben.

" Ai gak suka loh kalo Bunda dimarahin kayak gitu loh. You bilang ai, daritadi you gak bilang ai sih Bunda. Ai cepet belain you nanti, Bunda ai itu anak pertama Bunda, jadi ai harus belain you kalau ada yang marahin you" Kata Onyo.

6 dari 6 halaman

Akting Ruben dan Sarwendah memang ciamik hingga berhasil membuat Betrand percaya bahwa mereka terlibat keributan hebat. Betrand pun benar-benar melindungi Sarwendah dari amukan Ruben. Ujian dari Ruben ini berhasil, Betrand memang menyayangi Sarwendah dan tak terima ibunya dimarahi.

Beri Komentar