Tak Main-Main, Natya Shina Datangi Terduga Provokator Penyerangan Terhadap Dirinya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 7 September 2020 09:11
Tak Main-Main, Natya Shina Datangi Terduga Provokator Penyerangan Terhadap Dirinya!
Natya dan tim berhasil melacak terduga provokator.

Kasus yang berawal dari ramainya nama Natya Shina yang diperbincangkan oleh publik, perihal kritikannya pada beberapa member idol K-Pop, berlanjut pada banyaknya cibiran yang menyerang Natya Shina.

Awalnya, Natya didesak untuk meminta maaf kepada Jennie BLACKPINK, salah satu member yang ia beri kritik, hal ini pun sampai membuat tagar #ApologizeToJennie jadi trending selama beberapa lama.

1 dari 3 halaman

Natya Shina dan Rendy Pritananda © Diadona

Sikap Natya terhadap hal ini pun ternyata tak main-main, melalui video yang ia unggah di akun TikToknya, ia membocorkan info bahwa dirinya dan tim berhasil melacak keberadaan salah satu orang yang ia duga adalah provokator aksi cyberbullying pada dirinya.

" Hari ini dapet kabar bahwa salah satu provokator di Twitter untuk melakukan penyerangan cyberbullying telah dilacak. Pelakunya adalah seorang Siswi di Cilegon."

2 dari 3 halaman

Natya Shina © Diadona

Ditemani kuasa hukum, Natya mendatangi sekolah siswi itu.

" Kami dan tim Kuasa Hukum mendatangi sekolahnya."

" Pihak Sekolah bersedia memfasilitasi."

Nampaknya, tindakan tegas tim Natya tak hanya sampai di sana, karena konon pemilik account lain yang juga turun melakukan cyberbullying pada dirinya, tengah dalam proses identifikasi.

3 dari 3 halaman

" Pelaku/account lainnya di TikTok, Twitter, Youtube, Instagram sedang dalam proses identifikasi." " Terancam dikeluarkan dari sekolah jika tidak menerima dan melakukan sanksi." Di akhir video, terdapat permintaan maaf dari siswi berinisial ARS, terduga salah satu provokator, dan juga pernyataan untuk tak mengulangi hal yang sama. " ARS, Salah satu provokator di Twitter."

Beri Komentar