Gak Tega, Anak Kecil Ini Makan Sisa Hidangan Pembeli yang Tak Habis di Warung

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Juni 2022 20:51
Gak Tega, Anak Kecil Ini Makan Sisa Hidangan Pembeli yang Tak Habis di Warung
Saking laparnya, anak ini sampai rela makan makanan sisa.

Kelaparan bisa sangat menyiksa bagi mereka yang dalam kondisi ekonomi sulit atau harus hidup menggelandang di jalanan. Saking laparnya, terkadang mereka pun sampai makan makanan sisa.

Hal inilah yang dialami oleh seorang anak kecil berikut ini. Sang anak tampak masuk ke sebuah warung tenda tetapi anak tersebut tidak berniat membeli makanan di sana.

1 dari 4 halaman

Anak kecil ini ternyata memakan makanan sisa milik pembeli yang tak habis di warung tersebut. Sungguh tak tega melihat anak kecil tersebut makan hidangan sisa seperti itu.

Mungkin anak ini sudah sangat kelaparan sehingga dia tak merasa jijik makan makanan sisa milik orang lain, asalkan ia bisa makan dsn bertahan hidup di dunia yang keras ini.

2 dari 4 halaman

Anak Makan Makanan SisaAnak Makan Makanan Sisa © tiktok.com/stepenpen18

Untungnya, ada seorang pria baik yang membelikan anak tersebut makanan di tempat itu. Pria itu pula yang mengabadikan momen anak ini makan makanan sisa milik pembeli lain.

3 dari 4 halaman

@stepenpen18

Nih untuk kalian yang selalu ga bersyukur makan masakan mama :(

? suara asli - sadvibes????

Video yang membuat hati sedih ini pun langsung viral di TikTok dan mendapatkan perhatian banyak netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video itu, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Rosi: Sebanyak apapun uang kalian jangan pernah buang² makanan inget kalo lagi laper gak megang apa².

@KamuDahMakan?: Paling ga bisa liat beginian.

@lallyaaliia: Ak yg selalu .. nyisain mkanan krna kekenyangan dn kdang bosan, tertampar mlihat ini.

Makan tak habis sebenarnya terlihat biasa saja ya dan cukup sering ditemui. Namun, saat melihat orang yang sampai makan makanan sisa seperti anak ini demi bertahan hidup, bikin hati sedih ya. Semoga anak ini sehat selalu dan jadi orang yang sukses nanti.

Beri Komentar