Masakan Tak Pernah Disentuh Mertua Bikin Perempuan Ini Sering Nangis, Netizen: Itu Cari Menantu Apa ART?

Reporter : Riza Umami
Selasa, 7 Juni 2022 20:47
Masakan Tak Pernah Disentuh Mertua Bikin Perempuan Ini Sering Nangis, Netizen: Itu Cari Menantu Apa ART?
Memang serba salah ya kalau tinggal sama mertua.

Hidup dengan mertua terkadang memang tak mudah ya bagi sang menantu apalagi kalau sikapnya bikin sedih. Hal inilah yang nampaknya dialami oleh seorang perempuan berikut ini.

Dia menceritakan masalahnya dengan sang mertua melalui sebuah video yang dibagikan ke dunia maya. Video ini pun cukup mendapatkan perhatian netizen yang ikut sedih melihat perempuan tersebut.

1 dari 4 halaman

Dalam videonya, perempuan ini bercerita bahwa mertuanya tak pernah sama sekali menyentuh atau makan masakannya. Ibu mertuanya lebih memilih untuk masak sendiri atau beli makanan di luar.

Padahal, perempuan ini telah memasakkan berbagai makanan tetapi tak ada satu pun yang disentuh oleh ibu mertuanya tersebut. Saking sedihnya, perempuan ini bahkan mengaku sampai nangis tiap hari.

2 dari 4 halaman

Masakan Tak Pernah Disentuh MertuaMasakan Tak Pernah Disentuh Mertua © tiktok.com/@nandamaezha via instagram.com/suarasemangat

Pasti sedih banget ya kalau udah susah payah masak berbagai makanan untuk keluarga tetapi ibu mertua malah tak mau sama sekali memakannya. Untungnya, suaminya selalu mendukungnya dan siap menghabiskan masakannya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

Video yang awalnya dibagikan oleh pemilik akun TikTok @nandamaezha ini salah satunya juga dibagikan melalui akun Instagram @suarasemangat. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Perempuan bernama Nanda ini pun menceritakan bahwa ia sering disebut pemalas oleh mertuanya padahal ia sudah mengurus anak, suami dan juga rumah. Namun, di mata mertuanya dia selalu terlihat kurang.

Nanda sebenarnya merasa sudah tak betah hidup serumah dengan ibu mertuanya tetapi. Sayangnya, ia dan suaminya tak diizinkan hidup ngontrak tetapi Nanda tak enak hati menyampaikan hal tersebut pada suaminya. Memang serba salah ya kalau tinggal sama mertua, siapa yang pernah ngalamin kayak gini?

Beri Komentar