Bikin Sedih, Bapak Ini Jajakan Dagangan sambil Panggul Anaknya Menyusuri Jalanan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 16 Juni 2022 14:31
Bikin Sedih, Bapak Ini Jajakan Dagangan sambil Panggul Anaknya Menyusuri Jalanan
Semoga bapak ini diberikan bahu yang kuat.

Seorang ayah rela banting tulang demi mencari rezeki untuk anak dan keluarganya. Hal ini juga berlaku bagi seorang bapak dalam video yang beredar di media sosial berikut ini.

Bapak ini terlihat menjajakan dagangannya dengan berjalan kaki menyusuri jalanan. Yang bikin sedih, dia membawa anaknya ikut mencari uang dengannya.

1 dari 4 halaman

Beliau memanggul anaknya di salah satu sisi keranjang dagangan yang bapak ini bawa. Beliau pun menahan rasa lelah dan terik sinar matahari demi mendapatkan rezeki untuk keluarga kecilnya.

Anaknya yang tampak cukup lelah ikut bapaknya menjajakan jualan di jalanan itu, terlihat sampai tertidur saat dipanggul oleh bapaknya tersebut. Potret bapak dan anak ini membuat hati pilu ya.

2 dari 4 halaman

Bapak Panggul AnakBapak Panggul Anak © tiktok.com/@srimaulina148

Mungkin sang bapak mempunyai alasan sehingga terpaksa harus membawa anaknya menjajakan jualan menyusuri jalanan sambil panas-panasan seperti ini. Salah satu sebabnya mungkin karena tak ada yang menjaga anaknya di rumah.

3 dari 4 halaman

@srimaulina148 surga memang tdk di bawah telapak kaki ayah.namun ketauhilah perjuangan ayah mencari nafkah sungguh berat#ayahku #ayahhebat #fyp #fyp? ? Ayah - Seventeen

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @srimaulina148 ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan perhatian dari netizen yang ikut bersimpati melihat perjuangan bapak ini. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@its D!: MasyaAllah, berkah barokah hidupmu pak murah rezekimu sehat selalu keluargamu.

@H I L D A: Dikasih pundak yang kuat sama Tuhan karena beliau hebat.

@senopamungkas595: Sehat selalu pejuang rezeki keluarga semoga murah rezeki nya. Buat adiknya semoga kelak kamu jadi orang yang sukses. kamu sudah punya mental pejuang.

Semoga bapak ini diberikan kekuatan serta dilancarkan rezekinya dalam mencari uang untuk keluarga. Semangat terus untuk semua pejuang rupiah di luar sana dalam menghidupi keluarganya.

Beri Komentar