Tak Punya Rumah, Anak Penjual Air Minum Ini Tidur di Aspal Tanpa Alas Bikin Hati Sedih

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 Juni 2022 19:41
Tak Punya Rumah, Anak Penjual Air Minum Ini Tidur di Aspal Tanpa Alas Bikin Hati Sedih
Kasih banget, gak tega lihatnya.

Tidak semua anak bisa hidup enak menikmati masa kecilnya bersama dengan keluarganya dalam keadaan yang berkecukupan tanpa perlu memikirkan cari uang. Namun, tidak demikian dengan anak berikut ini.

Dia harus mencari uang sendiri demi bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini. Anak yang tak diketahui identitasnya ini diketahui mencari rezeki dengan cara berjualan air minum botolan.

1 dari 4 halaman

Seorang netizen membagikan video tentang anak penjual air minum ini. Dia menghampiri anak tersebut dan bertanya mengapa ia tak pulang ke rumah. Namun, jawaban anak ini malah bikin nyesek.

Anak penjual air minum ini mengaku bahwa ia tak punya rumah sehingga ia pun mau tak mau tidur di sini. Dia bahkan sebelumnya sempat diusir oleh security. Anak ini pun tak tahu harus ke mana.

2 dari 4 halaman

Anak Tidur di AspalAnak Tidur di Aspal © instagram.com/suarasemangat

Dia mengatakan bahwa ia tak mau tidur karena takut nanti dagangan air minumnya dicuri oleh orang yang suka iseng. Oleh sebab itulah saat netizen ini datang, dia pun meminta anak ini untuk tidur sejenak karena dia terlihat kecapekan. Dagangannya dibantu dijagakan olehnya.

3 dari 4 halaman

Anak ini pun langsung bilang terima kasih sambil salim dan mencium tangan netizen tersebut. Anak ini tampak begitu berterima kasih akan kebaikannya tersebut, pasti dia udah kelelahan banget ya.

Anak penjual air minum ini pun langsung tidur di aspal biarpun tanpa alas. Dia tak risih meski harus tidur di tanah dengan pakaian yang terlihat sudah lusuh, sungguh bikin sedih ya.

Beri Komentar