Kayak Beda Orang, Transformasi Gadis Ini Usai Make Up Bikin Pangling Banget Bak Idol KPop

Reporter : Riza Umami
Rabu, 22 Juni 2022 19:46
Kayak Beda Orang, Transformasi Gadis Ini Usai Make Up Bikin Pangling Banget Bak Idol KPop
The power of make up nih.

Make up memang bisa membuat penampilan seseorang beda banget bahkan bikin ia tampak seperti orang lain. Gadis berikut ini memiliki kemampuan make up yang mengagumkan.

Dia membuat sebuah video transformasi make up yang dibagikan melalui akun TikTok-nya yaitu @tiararfhnni. Awalnya, gadis ini memperlihatkan wajah bare face-nya yang tak mengenakan make up sama sekali.

1 dari 4 halaman

Gadis bernama Tiara ini pun tampak lagi mengecat rambutnya. Dia gak malu menunjukkan wajah aslinya yang tanpa make up sama sekali ini kepada para pengikutnya dan juga netizen.

Tak disangka-sangka, penampilan Tiara langsung berubah total usai ia memakai make up. Dia terlihat begitu cantik dan memesona bahkan Tiara tampak seperti orang lain.

2 dari 4 halaman

Transformasi Make Up © Diadona

Wajah Tiara langsung terlihat begitu cantik usai pakai make up. Vibes-nya bahkan terlihat seperti idol Kpop dengan kulit yang mulus dan kinclong ditambah dengan warna rambutnya yang tampak menarik.

3 dari 4 halaman

Sontak video Tiara ini pun langsung viral dalam waktu sebentar di TikTok dan berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@wiicantik: Kek 2 org beda bgt.

@unicantk: Cakep bgt, gimana cara make up yang bgus.

@For yu: Inilah fungsi makeup,cakepp parah si kak.

Banyak netizen yang memuji skill make up gadis ini di mana ia bisa merias wajahnya dengan cantik banget bahkan kayak beda orang. Wah, memang keren banget ya hasil make up Tiara nih. Ada yang jago make up kayak gini juga gak?

Beri Komentar