Ibu Ini Kurung Anaknya Sendiri di Kandang Besi Waktu Bekerja, Jadi Sorotan Netizen

Reporter : Riza Umami
Selasa, 14 Juni 2022 17:44
Ibu Ini Kurung Anaknya Sendiri di Kandang Besi Waktu Bekerja, Jadi Sorotan Netizen
Kasihan..

Anak yang lagi aktif-aktifnya bergerak bisa sangat gesit bahkan membuat ibunya kewalahan saat menjaganya. Tak heran, sejumlah ibu memilih untuk mengunci pintu rumah untuk menjaga keselamatan anak sehingga ia tak sampai keluar ke jalan.

Seorang ibu berikut ini punya cara yang cukup ekstrem dalam membuat anaknya tetap diam di tempat ketika ia sedang bekerja. Sang ibu memasukkan anaknya ke kandang besi sehingga ia tak bisa ke mana-mana.

1 dari 4 halaman

Kejadian tak biasa ini terjadi di China. Dilansir dari laman liputan6.com (12/6), ibu ini tampak meletakkan anaknya di tempat yang berbentuk seperti kandang besi. Video ini pun langsung beredar di dunia maya.

Kandang besi ini adalah bagian bawah dari kereta dorong yang dibawa oleh ibunya yang menjual es jeli rasa-rasa. Dalam wawancara dengan China Wanxiang News, diketahui bahwa ibu ini berasal dari Kota Tongren, di barat daya Guizhou.

2 dari 4 halaman

Anak Dikurung di KandangAnak Dikurung di Kandang © YouTube/VDS NEWS-CN via liputan6.com

Ibu ini rupanya tak punya pilihan lain kecuali membawa anaknya yang masih berusia 2 tahun ini untuk ikut bekerja dengannya. Dia berasal dari keluarga miskin dan tak mampu menyewa seorang babysitter untuk anaknya.

3 dari 4 halaman

Dia pun mencari akal bagaimana membuat anaknya tetap aman dan mencegahnya untuk berlarian yang bisa membuatnya terluka nanti. Ibu ini kemudian membuatkan kandang untuk anaknya.

Ibu ini bercerita bahwa ia harus bekerja selama delapan jam. Namun, penghasilannya masih jauh dari kata cukup dan keluarganya pun kerap merasa kekurangan. Tiap kali harus membeli susu untuk anaknya, ibu ini tak punya uang.

Beri Komentar