Gak Sabar Berbagi Cerita, Beauty Vlogger Abel Cantika Akhirnya Umumkan Sudah Hamil 25 Minggu!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 19 Agustus 2020 15:15
Gak Sabar Berbagi Cerita, Beauty Vlogger Abel Cantika Akhirnya Umumkan Sudah Hamil 25 Minggu!
Wah, selamat ya!

Buat para cewek sudah pasti dong sosok beauty vlogger yang satu ini. Ya, Abel Cantika suka banget berbagi tips-tips make up dan hal lainnya yang dibutuhkan para cewek. Buat para cewek yang belum ngikutin dia di media sosial, buruan ikutin deh biar gak nyesel!

1 dari 4 halaman

Gak Sabar Berbagi Cerita

Abel Cantika ini sudah menikah. Tapi tiba-tiba, dia ngumuming sudah hamil 25 minggu guys! Ini pertama kalinya ia ngumumin kehamilannya dan gak sabar untuk berbagai cerita!

      View this post on Instagram      

A post shared by Abel Cantika ♥ (@abellyc) on

"Yes, we are expecting a baby! Udah lama gak sabar untuk berbagi berita bahagia ini, berhubung ini hari spesialku jadi sekalian aja deh. HEHEHE," tulis Abel.

2 dari 4 halaman

Sedih Gak Sempat Honeymoon

Meskipun cerita yang ia bagikan sebenarnya adalah berita bahagia, namun ia juga sempat merasa sedih ketika mengingat awal-awal pernikahannya.

" Walaupun awal menikah sempat sedih karena gagal honeymoon dan berakhir staycation aja di Jakarta, tapi ternyata Allah udah nyiapin hadiah yang jauh lebih indah dan kilat.

3 dari 4 halaman

Hamil 25 Minggu, Perasaan Campur Aduk

Sekarang, Abel Cantika mengumumkan bahwa dirinya sudah hamil 25 minggu. Perasaannya pun begitu campur aduk.

" Rasa syukur, bahagia dan deg-degan semua jadi satu. Mohon doa baiknya untuk kita ya temen-temen! I'm officially 25 dan #24WeeksPregnant," tulis Abel Cantika.

Beri Komentar