Bikin Project Bareng Anya Geraldine, Ternyata Rizky Febian Ngaku Punya Perasaan Khusus!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 19 Agustus 2020 13:07
Bikin Project Bareng Anya Geraldine, Ternyata Rizky Febian Ngaku Punya Perasaan Khusus!
Perasaan yang kayak gimana nih?

Baru saja, Rizky Febian merilis lagu dengan judul "Cuek" yang jadi trending di YouTube. Projek baru Rizky kali ini nggak sendirian. Ia mengajak selebgram cantik Anya Geraldine menjadi bintang video klipnya.

Lagu baru laki-laki yang akrab dipanggil Iky ini menyuguhkan kualitas vokalnya yang lembut serta visualisasi ayu Anya Geraldine. Siapa yang sangka, kalau untuk membuat projek ini Iky sempat dibuat grogi untuk bertemu Anya. Ternyata hal ini karena ada perasaan khusus Iky kepada Anya.

1 dari 3 halaman

Rizky Febian dan Amanda Caesa © Diadona

Rizky Febian mengungkapkan perasaanya melalui kanal YouTube Tema Indonesia (19/8). Mulanya, Rizky Febian dan Amanda Caesa bermain Julid (Jujur itu Sulid) untuk menjawab pertanyaan dengan jujur. Jika tidak akan meminum teh yang diracik khusus.

Lalu, muncul pertanyaan 'Dekat dengan Anya Geraldine gimmick biar naikin views atau emang beneran punya hubungan khusus?' yang ditanyakan Amanda. Tanpa Ragu Rizky pun menjawab bahwa memang ia memiliki perasaan khusus kepada Selebgram seksi Anya Geraldine.

2 dari 3 halaman

Rizky Febian © Diadona

" Emang ada perasaan, perasaan mengagumi. Karena berawal dari fans terus memperjuangkan akhirnya ya bisa satu projek," jawab Iky.

Bahkan sebelumnya, Iky juga bercerita kalau collab bareng Anya menjadi sebuah pencapaian dan tentu saja membuatnya senang. Ternyata perasaan khusus ini berawal dari rasa kagum anak pertama Sule tersebut kepada sosok Anya Geraldine.

Wah, pasti senang banget tuh, dari idola sampai akhirnya bisa punya projek bareng!

Beri Komentar