Michael Yukinobu Diputusin Pacar Setelah Jadi Tersangka Video Syur Bareng Gisel

Reporter : Nasa
Jumat, 22 Januari 2021 14:16
Michael Yukinobu Diputusin Pacar Setelah Jadi Tersangka Video Syur Bareng Gisel
Nobu ngaku hubungan asmaranya kandas gegara kasus video syurnya dengan Gisel

Michael Yukinobu baru saja mengungkap fakta bahwa hubungan asmaranya kandas, setelah kasus video syurnya bareng Gisel mencuat ke publik. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Nobu ini menunjukkan sikap kooperatif atas panggilan pihak kepolisian.

Fakta tersebut terungkap saat Nobu mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021). Nobu menyebut bahwa sebelum video syurnya dengan Gisel tersebar, dirinya sempat miliki hubungan asmara dengan seseorang.

"Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu ya, lagi istirahat dulu," ungkap Nobu saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1/2021).

1 dari 3 halaman

Ungkap Isi Hati Setelah Ditinggal Pacar Pada Masa Sulit

Michael Yukinobu Diputusin Pacar Gegara Kasus Video Syur Bareng Gisel © Diadona

Meski demikian, Nobu menjelaskan bahwa sejauh ini dirinya masih menjalin komunikasi yang cukup baik dengan mantan pacarnya. Sehingga dia menyebut bahwa dia tak terlalu merasa sedih saat ditinggal oleh sang pacar, meski tengah berada di fase sulit dalam hidupnya.

" Biasa aja, karena dari keluarga juga support, jadi enggak merasa ditinggal (pacar)," tukas Nobu.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Tudingan Menikmati Popularitas

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi © Diadona

Sementara itu, belakangan ini banyak yang menuding bahwa dirinya menikmati popularitas pasca video syurnya dengan Gisel mencuat. Menyusul adanya tanggapan tersebut, Nobu menyebut kalau dirinya memilih untuk tak ambil pusing.

" Bebas sih menanggapi apapun itu, di balik kasus ini seperti mengambil keuntungan dari sendiri. Gak ada keinginan hal ini terjadi," tandasnya.

Perlu diketahui, meski sama-sama ditetapkan sebagai tersangka baik Nobu maupun Gisel tak ditahan oleh pihak kepolisian. Keduanya hanya dikenai wajib lapor dalam kurun waktu yang sudah ditentukan.

Duh, sedih ya kalau tahu kisah asmaranya Nobu yang sampai kandas gini. Gimana nih guys menurut kalian?

Beri Komentar