Wijin Berulang Tahun, Ucapan dari Gisella Anastasia Ini Bikin Haru

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 25 Januari 2021 12:24
Wijin Berulang Tahun, Ucapan dari Gisella Anastasia Ini Bikin Haru
Ulang tahun yang ke-36. Berikut ucapan selamat dari Gisel.

Beberapa waktu lalu nama selebritis Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel menjadi jadi perbincangan hangat setelah beredarnya video panas yang diduga mirip dengannya. Video mesum 19 detik tersebut kemudian sempat menjadi teka-teki karena masih belum ada klarifikasi yang pasti dari pihak terduga. Hinmgga akhirnya dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus video panas pada Selasa (29/12/2020) lalu.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, sang pacar, Wijaya Saputra atau Wijin yang dikenal sebagai kekasih Gisel tak putus memberikan dukungan padanya. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William, Wijin bahkan mengatakan bahwa dia punya rencana menikahi Gisel suatu hari nanti. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat romatis.

2 dari 3 halaman

Gisel dan Wijin © Diadona

Terbaru, Gisel sendiri mengunggah sebuah potret kebersamaan dengan sang kekasih. Hal ini bersamaan dengan Wijin yang tengah berulang tahun ke-36 tepat pada Senin (25/1/2021).

" Happy birthday, Uncle J!
Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada." tyulis Gisel mewakili keterangan caption.

3 dari 3 halaman

"Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin" lanjutnya. Dslaqm unggahan tersebut, baik Gisel dan Wijin terlihat bahagia menikmati hamparan pemandangan rerumputan nan luas.

"Terimakasih untuk hatinya yg selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" tutupnya. Tak hanya ituy saja, juga tampak foto mereka bersama Gempi yang mendorong gerobak sorong. Selamat ulang tahuh untuk Wijin. Semoga sehat selalu dan senantiasa diberikan perlindungan Tuhan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Beri Komentar