Gak Banyak yang Tahu, Salshadilla Anak Iis Dahlia Ternyata Mantan Pacar Ridho DA loh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 September 2020 13:15
Gak Banyak yang Tahu, Salshadilla Anak Iis Dahlia Ternyata Mantan Pacar Ridho DA loh!
Loh, emang kapan jadiannya?

Nama Salshadilla Indradjaja memang belakangan ini ramai diperbincangkan. Salsha sering dikaitkan dengan Lutfi Agizal, sosok viral yang mempermasalahkan kata 'anjay'.

Kontroversi kata 'anjay' rupanya ikut berdampak pada hubungan Salsha dan Lutfi. Putri Iis Dahlia ini mengaku bahwa jalinan cintanya dengan Lutfi pun sebenarnya sudah berakhir.

1 dari 4 halaman

Menariknya, sebelum menjalin kasih dengan Lutfi, Salsha ternyata pernah menjalin hubungan dengan Ridho, kembaran Rizki DA. Hal ini nggak cuma diakui oleh Salsha, tapi juga dibenarkan oleh Ridho.

Salsha dan Ridho ternyata pernah menjalin hubungan pacaran di tahun 2015. Saat itu kedekatan mereka terjadi karena Salsha sering menemani Iis, menjadi juri di ajang pencarian bakat yang melibatkan Rizki dan Ridho sebagai peserta.

2 dari 4 halaman

Ridho DA2 © Diadona

Ridho mengaku bahwa hubungan asmaranya hanya berlangsung sebentar saja sebelum akhirnya berakhir di tengah jalan. Ridho bahkan menyebut jika ada peran serta Iis Dahlia dalam kandasnya hubungan Ridho dengan Salsha.

" Itu gara-gara mama (Iis Dahlia) nyumpahin putus," ungkap Ridho.

3 dari 4 halaman

Iis pun mengaku jika sebenarnya tak setuju jika Ridho dan Salsha berpacaran, karena Iis sudah menganggap Ridho seperti anaknya sendiri.

Meski hubungan keduanya telah kandas, Salsha mengaku jika ia tetap menjalin hubungan dengan semua mantan pacarnya.

Beri Komentar