Lutfi Agizal Dihujat karena Video 'Anjay', Salshadila: Jangan Sangkut Pautkan Aku dan Keluargaku

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 21 Agustus 2020 13:15
Lutfi Agizal Dihujat karena Video 'Anjay', Salshadila: Jangan Sangkut Pautkan Aku dan Keluargaku
Salsha enggan dikaitkan dengan perbuatan yang dilakukan oleh Lutfi.

Beberapa waktu belakangan, instagram dihebohkan dengan postingan Lutfi Agizal. Postingan Lutfi di instagram dianggap pansos terhadap kedekatan Lesti dan Rizky Billar.

Sebagaimana yang ramai diperbicangkan publik. Lesti dan Billar memang kerap menggunakan kata anjay, baik saat diwawancara ataupun menuliskan caption dalam postingan.

1 dari 2 halaman

Instagram Story Lutfi Agizal © Diadona

Lutfi ternyata justru menyindir keduanya dan meminta untuk menurunkan semua konten yang berisikan kalimat tersebut. Bahkan, Lutfi sampai menghadirkan ahli bahasa untuk membahas dan memberi pernjelasan mengenai kata-kata tersebut.

Banyak netizen yang akhirnya geram dengan perbuatan Lutfi. Netizen beranggapan bahwa Lutfi kurang kerjaan sampai akhirnya pansos lewat nama Lesti dan Billar.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Salshadilla Indradjaja © Diadona

Mengetahui Lutfi ramai dihujat oleh netizen, Salsha Indradjaja pun memberi komentar. Dalam instagram storynya, putri Iis Dahlia ini meminta agar dirinya dan keluarga tak disangkutpautkan dengan perbuatan Lutfi.

Salsha mengaku bahwa apa yang dilakukan orang terdekatnya itu bukan urusannya dan keluarganya. Bahkan sempat berujar jika ia dan keluarga tak bisa mengontrol perbuatan orang-orang di sekitarnya.

Wah, gimana nih menurut kalian?

Beri Komentar