Sadar Rizki DA Sedang Tak Baik-Baik Saja, Ridho DA Janjikan Hal Ini untuk Kakaknya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 10 September 2020 11:17
Sadar Rizki DA Sedang Tak Baik-Baik Saja, Ridho DA Janjikan Hal Ini untuk Kakaknya
Ridho DA melakukan ini untuk Rizki DA di tengah masalah yang sedang dihadapinya.

Rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika masih kencang diterpa isu keretakan dan masalah. Meski sudah sering mengatakan bahwa sebenarnya rumahtangganya baik-baik saja, namun Rizki DA masih terus dikejar dan diminta untuk membuat klarifikasi oleh netizen.

Sebagai saudara kembar, Ridho DA tentu bisa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Rizki DA. Ridho bahkan sampai menjanjikan sesuatu pada Rizki.

1 dari 4 halaman

Ingin selalu ada untuk Rizki

Ridho DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Ridho mengungkapkan bahwa saat ini dia ingin selalu berada di samping Rizki. Ridho sadar bahwa saat ini saudara kembarnya sedang banyak dikabarkan nggak baik.

" Yang penting yang Ido harapkan juga selalu ada di samping Iki, dan Iki juga," ungkap Ridho.

2 dari 4 halaman

Banyak hikmahnya

Ridho DA © Diadona

Ridho menyebutkan bahwa kejadian yang menimpa mereka ini memberika banyak hikmah. Salah satunya adalah hubungan keduanya yang menjadi semakin dekat.

" Ini banyak hikmahnya banget. Dengan permasalahan ini Ido semakin deket sama Iki dan kita juga saling mengingatkan," kata Ridho.

3 dari 4 halaman

Menjadi pelajaran

Ridho DA © Diadona

Bagi Ridho hal ini memberikan banyak pelajaran baik untuknya. Dia juga berharap orang lain bisa belajar dari kejadian yang menimpa saudaranya.

" Ya banyak baiknya lah bukan buruknya aja. Jadi mudah-mudahan jadi pelajaran juga buat temen-temen. Mungkin ini terjadi pada kita sebagai contoh buat kalian semuanya gitu," ujar Ridho.

4 dari 4 halaman

Mengambil yang baik

Ridho DA © Diadona

Menjadikan masalah ini sebagai pelajaran, Ridho berharap masyarakat bisa mengambil hal baik dari kejadian ini. Sementara yang buruk sebaiknya jangan diambil.

" Jadi yang baiknya diambil, yang tidak baiknya jangan diambil. Itu aja sih," ucap Ridho.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar