Gak Banyak yang Tahu, Nunung Beberkan di Tempat Rehabilitasi ada Kamar Buat Ena-Ena!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 29 Juli 2020 20:17
Gak Banyak yang Tahu, Nunung Beberkan di Tempat Rehabilitasi ada Kamar Buat Ena-Ena!
Wah, ada tempat buat wik-wik ternyata.

Tempat rehabilitasi narkoba adalah lokasi yang digunakan untuk merawat para pecandu narkoba demi menyelamatkan mereka terhadap candu pada barang haram yang bisa merusak kesehatan ini.

Beberapa artis Indonesia pernah menghabiskan waktunya di tempat rehabilitasi narkoba, salah satunya adalah komedian Nunung. Dia pernah terkena kasus penyalahgunaan narkoba yang membuatnya harus menerima hukuman dan menjalani proses rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, Nunung mengungkapkan hal yang cukup unik di dalam tempat rehabilitasi. Ternyata, di sana ada kamar khusus yang disediakan bagi mereka yang lagi ingin ena-ena dengan pasangannya. Wah, nampaknya tempat rehabilitasi nggak seserem itu ya.

Nunung mengungkapkan hal ini secara langsung saat dia diwawancarai oleh Deddy Corbuzier yang videonya juga ditayangkan di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tanya pada Nunung, " Apa bener kalo di rehab itu kalo ketemu suami mau begini begono tu ada tempatnya nggak?"

2 dari 3 halaman

" Ada-ada, namanya HSI (Hubungan Suami Istri)" , jawab Nunung. Dia mengatakan bahwa untuk memakai kamar itu harus bayar Rp300.000 dan bisa digunakan dalam waktu 4 jam. Wah, lama juga ya.

Nunung © Diadona

Nunung pun mengatakan bahwa HSI itu cuma ada satu kamar aja dan tempatnya ada di belakang tempat rehab. Bahkan, tempatnya ini ada di luar sehingga harus jalan dulu lewat belakang tempat rehab.

3 dari 3 halaman

Deddy pun kepo kamarnya seperti apa. Lalu, Nunung menjelaskan ruangannya biasa, ada seprei dan kamar mandi, seperti losmen gitu. Nunung bahkan sempat tanya apakah sepreinya diganti karena tiap kali dia pakai HSI sepreinya sama terus warna hijau dan ternyata diganti tiap kali habis dipakai.

Karena HSI ini ada di luar tempat rehab walaupun di belakangnya, saat ke sana, pasien rehab harus dikawal oleh security. Bahkan, saat di dalam kamar nanti mereka dikunciin agar pasien tidak sampai kabur.

Nunung pun cerita selama rehabilitasi 9 bulan, dia pernah menggunakan HSI itu sebanyak 4 kali. Wah, nggak terlalu sering ya hehe.

Beri Komentar