Banyak Dijodohkan oleh Netizen, Paranormal: Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sulit Bersatu

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 29 Juli 2020 18:26
Banyak Dijodohkan oleh Netizen, Paranormal: Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sulit Bersatu
Wah, sayang sekali yaa

Belakangan ini, Lesti dan Rizky Billar sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Mulai dari dipertemukan di acara milik Tukul hingga akhirnya membuat konten bareng.

Tak sedikit netizen yang berharap keduanya kelak bersatu. Meski begitu, penerawangan paranormal Denny Darko justru membuktikan sebaliknya.

"Kartu terakhir yakni The Five of Wands menunjukkan banyak sekali perbedaan. Dari gaya hidup, gaya bergaul, banyak sekali yang harus disatukan," ujar Denny Darko, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (28/07).

 

1 dari 2 halaman

1. Harus Ada yang Mengalah

Bukan hal yang mudah untuk menyatukan perbedaan tersebut. Menurut Denny Darko, salah satu atau keduanya harus bisa mengalah.
" Kalau mereka mau bersama, perbedaan ini harus dipangkas. Salah satunya dengan mengalah," jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Tidak Seperti yang Terlihat

Meski terlihat sangat manis di depan kamera, Denny Darko menjelaskan kalau apa yang mereka tunjukkan tak seperti kenyataannya. Oleh karena itu ia berharap kali ini penerawangannya salah.

" Ini kartu yang tidak diharapkan, saya malah berharap saya salah. Harapan saya, dua orang yang tidak beruntung ini bisa bersama dan menikah tapi apa yang terjadi di Youtube atau TV nggak seperti kenyataannya," pungkasnya.

Beri Komentar