Gak Banyak yang Tahu, Hengky Kurniawan Ternyata Rutin MInum Air Bekas Kaki sang Ibu

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 4 Maret 2021 20:03
Gak Banyak yang Tahu, Hengky Kurniawan Ternyata Rutin MInum Air Bekas Kaki sang Ibu
Hengky merasa restu ibu adalah segalanya.

Aktor Hengky Kurniawan memang sudah tak lama tak bergelut di dunia hiburan. Ia banting setri dan terjun ke dunia politik. Hengky Kurniawan merupakan Wakil Bupati Bandung Barat.

Di balik kesuksesannya di dunia hiburan dan politik, Hengky ternyata selalu minum air bekas basuhan kaki ibunya. Biar apa ya?

1 dari 3 halaman

Hengky Kurniawan © Diadona

Pengakuan mengejutkan itu diungkap olehnya dalam video 'Cerita Panjang Hengky Kurniawan, Lima Kali Gagal Jadi Pejabat' yang diunggah di akun YouTube Bang HS TV belum lama ini.

" Restu orangtua itu bagi saya segalanya," katanya mengawali.

Barulah kemudian dia menyinggung soal membasuh kaki sang ibunda. Dia rupanya terbiasa melakukan itu setiap kali pulang kampung.

2 dari 3 halaman

Hengky Kurniawan © Diadona

Selain diminum, Hengky Kurniawan juga menyebut air tersebut dipakai buat mandi.

" Setiap saya pulang kampung itu saya selalu menyempatkan untuk cuci kaki ibu saya tuh. Ada yang saya minum, kemudian sisanya saya bawa untuk saya mandi dan lain sebagainya," bebernya.

Meskipun tidak tercantum dalam agama, Hengky Kurniawan percaya air bekas basuhan kaki ibunya memberikan dampak positif terhadap dirinya.

" Mungkin di Islam tidak ada, tetapi itu sebuah kepercayaan atau sebagai bentuk pengabdian kepada orangtua. Orang tua itu memberikan energi yang luar biasa," tutur Hengky Kurniawan.

3 dari 3 halaman

Lelaki yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung itu merasa restu ayah ibunya adalah segalanya. Dia menyebut kesuksesannya kini tak lepas dari doa sang orangtua.

" Saya bisa sukses seperti saat ini pasti karena doa ibu saya. Intinya orangtua itu memberikan energi positif bagi kita," tandas Hengky Kurniawan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar