Maria Ozawa Mengaku Ingin Muntah Saat Pertama Kali Syuting Film Dewasa

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 4 Maret 2021 18:32
Maria Ozawa Mengaku Ingin Muntah Saat Pertama Kali Syuting Film Dewasa
Maria Ozawa menceritakan perjalanan kariernya sebagai bintang film dewasa.

Maria Ozawa lebih dikenal dengan nama Miyabi saat menjadi bintang film dewasa. Memulai kariernya sejak berusia 17 tahun, Maria kini telah berhenti dari dunia tersebut.

Perempuan keturunan Kanada dan Jepang itu baru-baru ini muncul dalam video wawancara yang diunggah di channel Youtube DAISUKE BOTAK. Pada kesempatan itu, Maria menceritakan perjalanan kariernya sebagai bintang panas yang mengantarkan namanya menjadi terkenal.

Maria bahkan membeberkan pengalaman pertamanya saat syuting film dewasa. Berikut cerita dari Maria.

1 dari 3 halaman

Ingin muntah

Maria Ozawa © Diadona

Maria mengaku sangat gugup saat akan syuting film dewasa untuk pertama kalinya. Bahkan dia mengaku ingin muntah.

" Aku ingat merasa gugup banget di hari pertama dan hari sebelumnya. Satu hari sebelum syuting rasanya pengen muntah gitu," ungkap Maria.

2 dari 3 halaman

Terlalu gugup

Maria Ozawa © Diadona

Mengakui bahwa menjadi bintang dewasa adalah pilihannya, Maria tetap merasa sangat takut. Apalagi dia harus berhubungan intim di depan banyak orang.

" Karena terlalu gugup ya, 'duh gimana nih?', aku pikir, 'duh aku harus berhubungan intim di depan banyak orang', pasti kepikiran dong, gimana kalau stafnya galak-galak. Pekerjaan seperti ini pasti banyak rumor-rumor miring kan, aku pikir pikir lagi 'aduh pilihanku bener gak ya?'," kata Maria.

3 dari 3 halaman

Merasa hal itu pilihan yang tepat

Maria Ozawa © Diadona

Meski merasa takut dan gugup, namun dia mendapat dukungan dari para crew film di lokasi. Hal itu yang membuat Maria akhirnya merasa bahwa pilihannya menjadi bintang dewasa adalah pilihan yang tepat.

" Penata rias, produser, aktor semuanya baik. Semuanya membuatku nyaman banget. Karena aku merasa nyaman di sana jadi aku pikir ini pilihan yang tepat," ujarnya sambil tertawa.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar