Ini Ungkapan Hati Syahnaz yang Sedih Lihat Anak Kembarnya Positif Covid-19

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 4 Maret 2021 18:07
Ini Ungkapan Hati Syahnaz yang Sedih Lihat Anak Kembarnya Positif Covid-19
Syahnaz Sadiqah akhirnya membagikan pengalamannya saat positif Covid-19.

Dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Jeje & Nanas Channel, hari Senin (1/3/2021), adik Raffi Ahmad itu kaget saat mengetahui dirinya positif Covid.

"Kejadiannya beberapa bulan lalu kita semua swab. Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (covid). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain," terang Syahnaz.

1 dari 3 halaman

Si Kembar Juga Positif

Dikarunia Anak Kembar, Syahnaz dan Jeje Beberkan Sejarah Nama Anaknya © Diadona

Saat menjalani isolasi mandiri, Syahnaz Sadiqah mendapat kabar menggemparkan. Yakni, kedua anaknya juga terkena virus corona.

" Hari keenam isolasi, tiba-tiba Jeje ngabarin, kok Zayn panas ya, Zunaira pilek. Itu belum tau tuh kalo Zayn, Zunaira positif. Mereka nggak ke mana-mana, di rumah aja, terus nggak ketemu orang lain. Di rumah juga nggak ada yang pilek, nggak ada yang demam, itu mau ketularan dari mana," kata Syahnaz.

" Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira di rumah dan ternyata benar hasilnya mereka berdua positif," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Perasaan Langsung Hancur

Syahnaz dan Jeje © Diadona

Perasaan Syahnaz sebagai seorang ibu langsung hancur saat mendengar kabar bahwa kedua anaknya positif Covid-19. Dia dan suaminya, Jeje Govinda sampai menangis saat itu.

" Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Nggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif kayak dunia runtuh dan nangis banget. Duh rasanya tuh udah panik banget, aku nangis, dia (Jeje) juga nangis," ucap Syahnaz.

" Iyalah, sedih banget," sambung Jeje.

Beri Komentar