Gagal Nikah karena Beda Agama, Wanita Ini Dipeluk Haru Ibu Mantan Kekasih di Hari Pernikahannya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 28 Agustus 2020 14:17
Gagal Nikah karena Beda Agama, Wanita Ini Dipeluk Haru Ibu Mantan Kekasih di Hari Pernikahannya
Menagis~

Jodoh adalah rahasia tuhan yang tidak bisa diungkap oleh siapa pun. Meskipun sudah menjalani hubungan dalam waktu yang lama, bukan berarti sudah menemukan jodoh. Tidak semudah itu my love~

1 dari 4 halaman

Seperti kisah yang dibagikan oleh akun Tiktok yiving___14. Sebuah kisah pasangan yang harus mengakhiri hubungan walaupun sudah menjalani hubungan selama 5 tahun.

Dalam video yang diunggah pada Senin (24/8), hubungan yang sudal lama mereka jalin itu harus berakhir karena mereka berbeda kepercayaan.

2 dari 4 halaman

" Mau cerita sedikit, hari ini dia datang ke pernikahan mantannya, mereka pacaran hampir 5 tahun, keluarga mereka udah dekat banget bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri, dulu mereka mau nikah tapi, mereka dipisahkan oleh kepercayaan yg berbeda," tulis dalam unggahan akun tersebut.

Mungkin dari lamanya kisah yang dijalin itu, wanita tersebut sudah sangat akrab dengan keluarga dari mantan pacarnya itu. Bahkan, perempuan yang diduga ibu dari mantan kekasihnya memeluknya dari belakang saat wanita tersebut hadir di pernikahan anaknya.

3 dari 4 halaman

 

Kisah ini pun sukses menyita perhatian warganet, warganet pun saling memberikan semangat di postingan yang sudah ditonton oleh jutaan orang ini.  

Beri Komentar