Sosok Laki-Laki di Video Syur Gisella Anastasia Terkuak, Adhietya Mukti: Alhamdulillah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 Desember 2020 09:15
Sosok Laki-Laki di Video Syur Gisella Anastasia Terkuak, Adhietya Mukti: Alhamdulillah
Adhietya Mukti sempat dituduh jadi pemeran pria dalam video tersebut.

Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia akhirnya terkuak. Setelah bungkam dan sempat membantah, Gisel akhirnya mengakui bahwa dirinya merupakan sosok perempuan yang ada dalam video syur tersebut.

Sebelum ditetapkan menjadi tersangka, Gisel sempat diperiksa oleh pihak kepolisian dan berstatus sebagai saksi. Selain Gisel, Michael Yukinobu Defretes kini juga ditetapkan sebagai tersangka lantaran menjadi pemeran pria dalam video syur tersebut.

1 dari 2 halaman

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Sebelum nama Michael Yukinobu Defretes terkuak, muncul beberapa nama yang dituduh oleh netizen menjadi sosok pria dalam video panas bersama Gisel tersebut. Di antaranya yakni Adhietya Mukti yang menjadi keyboardist band pengiring Gisel, serta Joshua March yang merupakan penyanyi pendatang baru.

Baik Adhietya maupun Joshua sama-sama membantah keterlibatannya dalam video panas tersebut. Bahkan, istri Adhietya pun sampai memberikan statement untuk membantah dugaan liar yang terjadi di masyarakat.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Adhietya Mukti © Diadona

Mengetahui bahwa dirinya benar-benar tidak terlibat dalam video panas tersebut, Adhietya Mukti pun mengucapkan rasa syukurnya. Melalui instagram stornya, Adhietya Mukti menuliskan kalimat Alhamdulillah.

Hal itu pula yang akhirnya membuat netizen akhirnya ramai-ramai meminta maaf kepada Adhietya. Well, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita agar nggak mudah menuduh dan menghakimi orang lain tanpa mengetahui kebenaran aslinya.

Beri Komentar