Pemeran Pria di Video Gisel Inisial MYD adalah Michael Yukinobu Defretes

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 17:06
Pemeran Pria di Video Gisel Inisial MYD adalah Michael Yukinobu Defretes
Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno.

Selain Gisel, aktor pria dalam video syur berinisial MYD itu juga ditetapkan sebagai tersangka.

Lantas siapa MYD ini? Selidik punya selidik, MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

1 dari 4 halaman

Hobi Basket

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

" Iya (Michael Yukinobu Defretes)," kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes seperti dikutip detikcom, Selasa. (29/12/2020).

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes? Berdasarkan penelusurannya di akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes merupakan pria yang hobi bermain bola basket. Sejumlah foto memperlihatkan pria bertubuh tegap itu menjalankan hobinya.

2 dari 4 halaman

Asal Medan

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Berdasarkan halaman profil akun media sosialnya, Michael Yukinobu Defretes berasal dari kota Medan. Ia mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di halaman profil, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Selain hobinya bermain basket, Michael Yukinobu Defretes kerap pergi ke luar negeri. Ia mengunggah sejumlah foto dengan latar belakang pemandangan dan penjuru kota di dunia.

3 dari 4 halaman

Jadi Tersangka

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain Gisel, polisi telah menetapkan teman laki-laki Gisel berinisial MYD itu sebagai tersangka kasus video syur yang sudah beredar sejak lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik ??melakukan penyidikan kasus pada Selasa (28/12).

4 dari 4 halaman

Mengaku

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

" Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

Gisel pun mengaku sosok perempuan dalam video syur itu adalah dirinya. Gisel mengaku video tersebut dibuat pada 2017 lalu.

" Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Yusri Yunus.

Beri Komentar