Bukti Gisel Sempat Naksir Berat Michael Yukinobu Sebelum Dipersunting Gading Marten!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 30 Desember 2020 10:50
Bukti Gisel Sempat Naksir Berat Michael Yukinobu Sebelum Dipersunting Gading Marten!
Wah, emang iya?

Beberapa waktu lalu nama selebritis Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel menjadi trending karena video panas yang diduga mirip dengannya. Video mesum 19 detik tersebut kemudian sempat menjadi teka-teki karena masih belum ada klarifikasi yang pasti dari pihak terduga.

Baru-baru ini, Polisi lalu menetapkan nama Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video panas yang tak lama trending di sosial media. Hal ini membuat tersangka pria dari video panas bersama Gisel menjadi banyak disorot oleh warganet.

1 dari 4 halaman

Michael Yukinobu Defretes © Diadona

Pria berinisial MYD atau yang diketahui belakang ini bernama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu, ternyata bukanlah sosok yang baru dikenal oleh mantan istri Gading Marten, ia bahkan telah mengenal Gisel sejak 9 tahun lalu.

Hal ini dibuktikan oleh postingan yang diduga adalah teman-teman dari Nobu membuat sebuah tweet di twitternya sekitar tahun 2011-2012 lalu.

2 dari 4 halaman

Lewat obrolan itu, Gisel dan Nobu bahkan di dijodohkan. Lantaran keduanya memang bernaung di salah satu stasiun televisi.

“ Huakakakak si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, Beh Nobu, si Rika mau dikemanain?” kicau @katasiapa, 26 Agustus 2011.

Bahkan salah satu temannya mengatakan bahwa Gisel sempat menyukai Nobu alias Michael Yukinobu De Fretes tepatnya pada 2011 lalu.

“ Cikicieewww cece Gisel naksir Nobu. Awawaw. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran,” sahut @NicolaasAdhitama.

Bukan hanya sekadar diledek teman-teman mereka. api ternyata hal ini berlanjut dengan aksi tukar pin BBM atau BlackBerry Messenger.

3 dari 4 halaman

Nobu yang dikabarkan pernah tinggal di Jepang pun juga sempat memiliki pin BBM Mesaanger Gisella pada tahun 2011 lalu. Duh!

“ Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tau kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih, ya nggak usah kasih tau kalo gitu, Nobu,” ujar @RoberdTriSeptian.

Gimana menurut kalian? Tulis di kolom ya!

nobu © Diadona

Beri Komentar