Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Postingan Gading Marten Jadi Sorotan

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 30 Desember 2020 10:23
Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Postingan Gading Marten Jadi Sorotan
Wah, kira-kira apa ya?

Video syur yang diduga mirip Gisela Anastasia beberapa waktu lalu sempat menggegerkan masyarkat Indonesia, Baru-baru ini ditetapkan secara resmi bahwa pemeran dalam video panas tersebut benar dilakukan oleh mantan istri Gading Marteen alias Gisel.

Heboh dengan kabar tersebut, Gisel ternyata telah mengakui perbuatannya yang dilakukan tahun 2017 lalu bersama teman prianya berinisial MYD. Sontak hal tersebut membuat banyak netizen kepo dan ingin tahu, termasuk kepo dengan postingan Gading Martin beberapa waktu setelah kabar klarifikasi Gisel muncul. 

1 dari 3 halaman

Dalam postingan Gading Marten tepatnya pada Rabu (29/12), ia menggungah sebuah foto dimana membuat banyak netizen berasumsi bahwa itu ditujukan untuk mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Postingan berlatar belakang hitam dengan tulisan terimakasih tersebut sontak membuat banyak masyarakat penasaran.

" Thanks" Tulis Gading Marten pada postingan instagramnya Rabu, (29/12)

 

 

2 dari 3 halaman

Walaupun sebenarnya pada slide ke-2 terlihat Gading Martin sedang membawa sejumlah skincare bermerk "M* GLOW" namun, banyak dari netizen tetap berfikir bahwa postingan tersebut benar untuk ibu dari Gempi.

"Bang gading, lu mau ketawa ga? Kwkwkwk" tulis hey_ayaaaa

"Sekuat apapun kita mencari pembenaran, Pada ahirnya waktu yg memberi penjelasan.... Mas @gadiiing kamu memang Kren.. meskipun pada awalnya semua orang menyalahkanmu kamu tetap diam. Bahkan kamu tidak pernah mau memberikan penjelasan yg sebenarnya demi menjaga kebaikan/nama baik utk semua." Tulis akun susiloajah17

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing)

 

 

 

Beri Komentar