Foto Bareng Gempi, Mata Bengkak Gisell Jadi Sorotan

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 12 November 2020 18:27
Foto Bareng Gempi, Mata Bengkak Gisell Jadi Sorotan
Wah, kenapa ya?

Sampai sekarang, Nama Gisella Anastasia masih saja dikaitkan dengan video syur yang beberapa waktu lalu sempat beredar di media sosial dan menjadi trending beberapa hari. Namun, ternyata Gisel sendiri tak menanggapi komentar dari netizen dan memilih untuk tetap menikmati liburannya di Nihi Suma bersama rekan-rekan selebritis.

Seperti yang diunggah oleh gisel beberapa waktu lalu, ia membagiakn sejumlah foto dimana ia, gempi dan juga kekasihna Wijin berfoto di salah satu spot cantik yang ada di Nihi Sumba.

 

1 dari 2 halaman

Dalam postingannya tersebut, Gisel menuliskan bahwa dirinya sedang dijaga ketat oleh Gempi (anaknya) saat berfoto dengan Wijin, 

" Mau foto berdua ttp disatpamin Gempi, minta giliran foto sama sama.. Haha Gem gem #nihisumba," tulis Gisel dalam keterangan foto pada hari Rabu (11/11).

 

2 dari 2 halaman

Tak hanya itu, beberapa netter rupanya fokus menyoroti mata Gisel yang dinilai bengkak karena menangis. Bahkan ada pun yang ikut menyoroti paras Wijin yang dinilai berbeda dari biasanya.

"Mama isel mata nya bengep kaya abis nangis," komentar akun @ay****io. "Mungkin emg abis nangis," sahut pemilik akun Instagram @sc*****ka.

"Filter fotonya juga gak dibuat lebih terang biar samar kalo bengep 

"abis nangis, pasti tetep lah dia stress dengan nasib 19detik Videonya," sambung akun @it*****ay. "Muka wijin jg kyk gk ikhlas gtu senyumnya kek muka capek, byk beban," tandas akun @ec*****ri.

      Lihat postingan ini di Instagram    

Mau foto berdua ttp disatpamin Gempi, minta giliran foto sama sama.. Haha Gem gem♥? #nihisumba

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

 

Beri Komentar