Sinopsis Film The Black Phone, Teror Horor Libatkan Penculik Anak Misterius

Reporter : Arifina
Kamis, 23 Juni 2022 11:51
Sinopsis Film The Black Phone, Teror Horor Libatkan Penculik Anak Misterius
Ngeri banget nih guys, wajib ditonton pecinta horor nih!

Film The Black Phone tengah mencuri perhatian penikmat film di tanah air. Bagaimana tidak, sejak penayangan di bioskop Indonesia kemarin (Rabu, 22/6/2022) film ini langsung berada di deretan trending google.

Film bergenre horor-thriller tersebut seakan mendobrak perhatian penggemar nih. Film ini diperankan oleh aktor-aktor besar.

1 dari 6 halaman

Mulai dari aktor utamanya yakni Ethan Hawke (Before Sunset, Boyhood, serial Moon Knight), hingga sang sutradara Scott Derrickson yang sebelumnya mengarahkan Doctor Strange pertama dan The Exorcism of Emily Rose.

Film ini merupakan reuni aktor peraih empat nominasi Oscar dengan sang sutradara setelah film horor/thriller Sinister (2012).

2 dari 6 halaman

Bagaimana kisah The Black Phone ?

The Black Phone bercerita tentang seorang penculik anak. Namun, ada satu telepon hitam tanpa kabel yang menjadi ikon dalam film tersebut.

Kejadian di film ini seakan mengingatkan pada cerita msa lalu di tahun 1978 di kawasan pemukiman di Denver. Kala itu tengah terjadi penculikan yang meresahkan.

Hingga membuat Finney Shaw (Masoh Thames) selalu kepikiran melihat poster anak hilang. Finney adalah seorang siswa sekolah yang tinggal bersama adik perempuan, Gwen (Madeleine McGraw) dan seorang ayah yang pemabuk.

3 dari 6 halaman

Film The Black PhoneFilm The Black Phone © 2022 IMDb

Keresahan itu berbuntuk kejadian nyata. The Grabber(Ethan Hawke), menculiknya. kejadian yang dialami Finney bukanlah kali pertama yang dilakukan Grabber.

Finney disembunyikan di ruang bawah tanah. Di dalam ruangan itu hanya ada sebuah kasur, telepon hitam, dan toilet.

4 dari 6 halaman

Finney merasa putus asa karena tidak bisa kabur, sampai suatu ketika kejadian tidak terduga terjadi padanya. Telepon di satu dinding mendadak berdering.

Anehnya, telepon tersebut tidak memiliki kabel. Hal ini membuat merinding bagaimana bisa telepon berdering tanpa kabel?

" Jangan tutup teleponnya," suara yang terdengar di speaker. Sosok yang berbicara mengaku sebagai korban The Grabber sebelumnya.

5 dari 6 halaman

Mereka berdalih akan membantu Finney kabur, agar tak bernasib sama seperti para korban sebelumnya.

Di sisi lain, sahabat Finney, Gwen (Madeleine McGraw), mendapat terawangan gaib soal apa yang terjadi terhadap sahabatnya.

Berhasilkah Finney selamat dari genggaman The Grabber yang kejam? Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop tanah air ya.

Beri Komentar