Nonton Film The Visit Sub Indo, Berikut Sinopsis Kunjungan Mengerikan di Rumah Nenek

Reporter : Kurnia
Sabtu, 18 Juni 2022 12:29
Nonton Film The Visit Sub Indo, Berikut Sinopsis Kunjungan Mengerikan di Rumah Nenek
sudah pada nonton?

Film The Visit kembali menjadi perbincangan setelah penayangan perdananya pada tahun 2015 silam.

Film triler Amerika itu kembali ditayangkan dan dapat disaksikan langsung melalui platform digital Netflix secara berbayar.

1 dari 4 halaman

Sedang banyak ditonton ulang, berikut adalah synopsis singkat tentang perjalanan ke rumah nenek yang mengerikan dalam film The Visit.

The Visit merupakan salah satu film thriller yang digarap di Amerika Serikat tentang misteri di rumah nenek.

Film horor ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Hollywood ternama seperti Olivia DeJonge, Ed Oxenbould, Deanna Dunagan, dan deretan selebriti bertalenta lainnya. 

2 dari 4 halaman

Film yang ditayangkan ulang di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia bergaya documenter ini merupakan garapan sutradara M. Night Shyamalan. Di mana kisah seorang kakak beradik yang penuh misteri saat mengunjungi rumah neneknya yang mengerikan.

Film The Visit bermula saat Becca (Olivia DeJonge) dan Tyler (Ed Oxenbould) dibawa oleh kedua orang tuanya untuk liburan di rumah nenek di kawasan pedesaan Pennsylvania.

3 dari 4 halaman

Selama di rumah nenek, mereka dilarang untuk keluar setelah matahari terbenam. Bahkan, nenek dan kakeknya bersikap aneh dan menyeramkan. Akhirnya, kakak beradik ini bertekad untuk menelusuri misteri di balik peristiwa aneh yang mengancam nyawa mereka.

Berikut official triler yang film The Visit sebelum kamu nonton langsung di Netflix. Pastikan nontonnya gak sendirian, ya!

Beri Komentar