The Black Phone, Sajian Horor-Thriller yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Juni 2022 14:31
The Black Phone, Sajian Horor-Thriller yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Gak cuma menceritakan pembunuhan berantai, film satu ini juga penuh dengan hal mistis lho.

Film horor memang identik banget dengan hal-hal berbau mistis. Entah itu hantu, siluman, atapun sekte penyembah aliran sesat.

Namun, horor yang dipadukan dengan thriller memang sajian khas Amerika banget. Tapi, bukan berarti horor-thriller tidak bisa bikin merinding lho.

Sajian horor-thriller yang bisa bikin kamu merinding adalah film The Black Phone.

1 dari 6 halaman

The Black Phone menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang korbannya adalah anak-anak. Namun, pembunuh tersebut juga menyimpan rahasia yang menakutkan.

The Black Phone berlatar di tahun 1978, saat di mana isu akan anak-anak yang hilang sedang merebak di kota Colorado. Salah satu korban yang diculik bernama Finney.

The Black PhoneThe Black Phone © imdb.com

2 dari 6 halaman

Finney diculik oleh seorang pria bertopeng yang dijuluki The Grabber. the Grabber telah membunuh banyak anak kecil.

Di ruangan Finney dikurung, terdapat sebuah telepon misterius yang membuatnya dapat berkomunikasi dengan para korban dari The Grabber yang telah meninggal. Para hantu itu berusaha untuk menolong Finney untuk meloloskan diri.

3 dari 6 halaman

The Black Phone dipuji oleh para kritikus film karena mampu menggabungkan beberapa unsur mencekam dalam satu paket. Gak cuma horor yang akan kamu dapatkan, melainkan juga thriller dan juga supranatural bisa kamu nikmati.

Sosok The Grabber yang merupakan pembunuh berantai nyatanya bisa bikin bulu kuduk berdiri akan kemunculannya. Ditambah lagi dengan berbagai topengnya yang menyeramkan.

4 dari 6 halaman

The Black Phone diperankan oleh berbagai aktris dan aktor terkenal. Ada Ethan Hawke, Mason thames, Madeleine Mcgraw, Jeremy Davies, dan masih banyak lagi.

Sang sutradara, Scott Derrickson, merupakan orang dibalik kesuksesan film Sinister. Scott Derrickson dan Ethan Hawke pun bereuni di film The Black Phone ini.

Beri Komentar