Christine Hakim Terlibat Dalam Series Adaptasi Game 'The Last of Us' Bareng Pedro Pascal

Reporter : Arifina
Senin, 19 Desember 2022 11:20
Christine Hakim Terlibat Dalam Series Adaptasi Game 'The Last of Us' Bareng Pedro Pascal
Berperan jadi siapa ya?

Eksistensi aktris senior Christine Hakim di dunia hiburan Tanah Air tak diragukan lagi. Belakangan, ia bahkan ikut terlibat dalam series adaptasi game The Last of Us yang bakal tayang di HBO.

Kabar keikutsertaannya sebagai pemain di series The Last of Us tersebut bermula dari unggahan akun twitter @NaughtyDogInfo. Ia memosting foto yang memperlihatkan peran dari Christine Hakim di series itu nantinya.

1 dari 6 halaman

 

2 dari 6 halaman

Dalam postingan itu terlihat Christine Hakim tampil mengenakan penutup kepala ala ilmuwan sambil memegang organisme mirip jamur.

" The Last of Us HBO Theory: The Cordyceps Brain Infection might of originated in Indonesia 🧵," cuitan @NaughtyDogInfo.

Di mana, hal ini seakan gambaran aka series The Last of UsThe Last of Us bercerita soal infeksi jamur bernama Cordyceps yang memang eksis di dunia nyata. Jamur ini dimungkinkan berasal dari Indonesia, jika mengacu pada cuitan Tiwtter ya.

3 dari 6 halaman

Christine Hakim main di series The Last of Us © Diadona

Munculnya jamur Cordyceps membuat mereka yang terinfeksi bersikap kian agresif, bermutasi, hingga pada titik kepala mereka tak lagi berujung menyerupai manusia. Series ini seakan menjadi sumber plot dan konflik yang sama di film adaptasi HBO nanti.

Tak hanya melibatkan aktris dari Indonesia, namun salah satu lokasi syuting series The Last of Us juga berada di Indoensia. pasalnya, tim produksi sempat mereka ulang kantor Kementerian Kesehatan beberapa waktu lalu.

4 dari 6 halaman

Kalau dilihat dari adegan tersebut, diduga Christine Hakim berperan sebagai seorang ilmuwan Cordyceps dari Indonesia. Hal itu didasari pula dengan terlihatnya cuplikan Christine Hakim tengah memerhatikan jamur yang berukuran super kecil.

Sementara itu, sutradara Timo Tjahjanto seakan memberi kode bahwa Christine Hakim bukanlah satu-satunya aktris dari Indonesia yang terlibat dalam serial yang juga dibintangi Pedro Pascal tersebut. hanya saja, masih belum diketahui pasti siapa aktor atau aktris dari Indonesia yang juga ikut bermain dalam series ini nantinya.

5 dari 6 halaman

" And shes not the only Indo innit," tulis Timo dikutip dari @NaughtyDogInfo.

Kabar keterlibatan Christine Hakim dalam series adaptasi game ini pun ramai menjadi perbincangan di Twitter. Mereka banyak yang sudah tak sabar akan penayangan series tersebut, mengingat series ini diangkat dari game Playstation terbaik sepanjang masa.

" Gila, bu Christine Hakim ini memang spesial! Wajib banget ditonton, nih," ujar salah satu netizen.

" Wooo congrats bunda Christine," sambung netizen lainnya, dan masih banyak lagi.

Seperti apa keseruannya? Series The Last of Us akan tayang mulai Januari 2023 mendatang di bawah HBO. Nantikan saja ya!

Beri Komentar