Aktor Jeremy Renner Oprasi 2 Kali Akibat Kecelakaan Saat Bajak Salju

Reporter : Kurnia
Selasa, 3 Januari 2023 10:32
Aktor Jeremy Renner Oprasi 2 Kali Akibat Kecelakaan Saat Bajak Salju
Jeremy Renner alami kecelakaan saat membersihkan rumahnya di hari pertama tahun 2023

Kabar tak begitu mengenakkan datang dari layar kaca Hollywodd setelah aktor Jeremy Renner mengalami luka serius akibat kecelakaan salju di kediamannya.

Jeremy Renner dikabarkan alami kecelakaan saat membersihkan salju di Reno, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu, (1/1) lalu.

1 dari 4 halaman

Menurut informasi yang diterima, kabar terbaru mengenai bintang Hawkeye itu membutuhkan dua kali operasi untuk lukanya yang cukup serius akibat dari kecelakaan tersebut.

" Lukanya sangat luas," kata seorang sumber yang dikutip dari laman CNN.com pada Selasa, (3/1/2023).

Sebelumnya, juru bicara keluarga Jeremy Renner mengatakan bahwa aktor 51 tahun itu dalam kondisi kritis tetapi tetap stabil akibat luka-lukanya.

2 dari 4 halaman

“ Kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita setelah mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membajak salju sebelumnya hari ini,” ungkap Renner.

Tengah mendapatkan perawatan intensif, Jeremy Renner yang alami kecelakaan salju di hari pertama tahun 2023 itu kini didampingi oleh keluarganya.

" Keluarga Renner saat ini tengah bersamanya dan dia mendapat perawatan yang sangat baik," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dilansir dari laman Deadline, juru bicara Jeremy Renner menyebut tragedi kecelakaan itu terjadi pada pagi hari.

Sebagai informasi, kecelakaan Jeremy Renner saat membersihkan salju itu terjadi setelah sebuah badai salju menerjang Reno, Nevada. Renner memiliki sebuah rumah di kawasan tersebut, dekat Gunung Rose-Skiu Tahoe, 40 kilometer dari Reno.

Sementara menurut informasi lebih lanjut laporan dari Reno Gazette-Journal, cuaca buruk berupa badai salju melanda kawasan tersebut pada malam tahun baru, Sabtu (31/12) hingga Minggu (1/3) dan membuat listrik ribuan rumah penduduk di utara Nevada padam.

Beri Komentar