Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Begini Faktanya

Reporter : Kurnia
Kamis, 5 Januari 2023 11:46
Fajar Sadboy Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Begini Faktanya
Fajar Sadboy dikabarkan tewas akibat kecelekaan maut di jalan tol

Fajar Sadboy baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan maut di jalan tol pada jam 00.07. Kabar duka itu pertamakali dikabarkan oleh pengguna TikTok @afififafia pada (30/12) lalu.

“Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00.07. Selamat Jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah,” cuit akun tersebut sambil mengunggah kolase foto Fajar.

1 dari 4 halaman

Usai cuitan akun tersebut, kabar meninggalnya Fajar Sadboy langsung viral di media sosial dan banyak mengundang perhatian warganet.

“ Ya Allah, benar Fajar meninggal dunia?” cetus seorang netizen yang kemudian direspons Fajar Sadboy.

Tak mau berlarut, Fajar Sadboy akhirnya memberikan klarifikasi dan tidak membenarkan kabar yang beredar di media sosial soal dirinya.

2 dari 4 halaman

Fajar Sadboy © Diadona

“ Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” Fajar Sadboy menyapa seraya meluruskan isu yang dikutip pada Kamis, (5/1/2023).

Lebih lanjut lagi, Fajar Sadboy mengaku bersyukur karena hingga detik ini masih diberikan umur panjang.

“ Ya, syukur alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, sehat selalu,” kata Fajar seraya menggarisbawahi berita ia meninggal dunia dalam kecelakaan maut adalah hoaks.

3 dari 4 halaman

Tak mau tersulut hoaks, Fajar Sadboy mengajak publik mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang.

Kendati begitu, hingga detik ini Fajar Sadboy belum berencana mengambil tindakan hukum atas kabar tersebut.

“ Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” Fajar Sadboy mengakhiri.

Beri Komentar