Sinopsis Drakor Woori the Virgin, Angkat Kisah Kehamilan Tak Terduga yang Libatkan CEO Kosmetik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 Mei 2022 13:05
Sinopsis Drakor Woori the Virgin, Angkat Kisah Kehamilan Tak Terduga yang Libatkan CEO Kosmetik
Woori the Virgin diadaptasi dari serial AS.

Drama A Business Proposal yang tayang di SBS sudah resmi berakhir. Kini, SBS menghadirkan drama baru bergenre komedi romantis yang nggak kalah segar.

Inilah drama Woori the Virgin yang dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 22.00 KST di saluran SBS. Drama yang berjumlah 14 episode ini tayang perdana mulai 9 Mei 2022 kemarin.

1 dari 4 halaman

Pemain Woori the Virgin

Drama Woori the Virgin © Diadona

Drama Korea baru yang tayang di SBS ini dibintangi oleh sejumlah nama yang nggak asing bagi penikmat drakor. Penonton akan kembali melihat chemistry Sung Hoon dan Lim Soo Hyang yang sebelumnya sudah pernah bermain bersama di drama New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016).

Selain itu, ada pula Shin Dong Wook. Ketiga pemeran ini akan terjebak dalam situasi tidak terduga hingga akhirnya masuk dalam cinta segitiga yang cukup rumit.

2 dari 4 halaman

Sinopsis drakor Woori the Virgin

Drama Woori the Virgin © Diadona

Secara umum, Woori the Virgin menghadirkan kisah seorang wanita yang ingin menjaga keperawanannya hingga menikah. Namun, ia justru hamil secara tidak terduga karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Oh Woo Ri (diperankan Lim Soo Hyang) merupakan asisten penulis naskah drama Korea populer. Ia berpacaran dengan detektif bernama Lee Gang Jae (diperankan Shin Dong Wook).

3 dari 4 halaman

Oh Woo Ri bertekad menjaga keperawanannya hingga menikah, ia melindungi diri dari sentuhan laki-laki dan tentunya tidak pernah berhubungan seks dengan pria mana pun. Suatu ketika, Oh Woo Ri mendatangi dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin. Namun siapa sangka, kesalahan dokter justru membuatnya hamil karena inseminasi buatan.

Ayah biologis dari calon bayi yang dikandung Oh Woo Ri adalah Raphael (diperankan Sung Hoon) yang merupakan CEO dari sebuah brand kosmetik. Raphael dikisahkan sudah menikah dengan Lee Ma Ri (diperankan Hong Ji Yoon), wanita yang diam-diam hanya mengincar hartanya.

4 dari 4 halaman

Diadaptasi dari serial Amerika Serikat

Alur cerita dari drakor Woori the Virgin sebenarnya diadaptasi dari serial populer di Amerika Serikat yang bertajuk Jane the Virgin. Serial tersebut sudah tayang sebanyak lima season dari 2014-2019.

Jane the Virgin pun merupakan remake dari telenovela asal Venezuela, yang bertajuk Juana Le Virchen yang tayang pada 2002 silam.


Gimana, udah siap nonton?

Beri Komentar