Eva Celia Ulang Tahun Ke-28, Pesan dari Sophia Latjuba Ini Bikin Haru

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 21 September 2020 17:01
Eva Celia Ulang Tahun Ke-28, Pesan dari Sophia Latjuba Ini Bikin Haru
Indra Lesmana pun turut menyampaikan ucapan untuk putrinya tersebut.

Penyanyi Eva Celia baru saja bertambah usia. Tepat di tanggal 21 September 2020 ini, Eva Celia genap menginjak usia 28 tahun.

Ucapan dan doa datang dari berbagai pihak, namun pesan yang disampaikan oleh Sophia Latjuba sang ibu tetap jadi sorotan utama. Sophia Latjuba menyampaikan pesannya untuk Eva Celia lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Ucapan selamat ulang tahun Sophia Latjuba untuk Eva Celia

"Selamat ulang tahun gadis kecilku yang penuh semangat, yang memiliki sentuhan emas! Kamu membuat tugasku sebagai orang tua tunggal jadi mudah dan menyenangkan! Terima kasih sudah tetap bersamaku melewati roller coaster gila yang disebut kehidupan ini," tulis Sophia Latjuba dalam caption unggahannya.

Balasan Eva Celia

"Terima kasih mamaaa, i love you! Terima kasih untuk semuanya!" balas Eva Celia di kolom komentar.

1 dari 3 halaman

Kejutan dari Sophia Latjuba

      View this post on Instagram

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Dalam unggahan lain terlihat Sophia Latjuba memberi kejutan berupa kue tart lengkap dengan lilin ulang tahun yang diberikan untuk Eva Celia. Eva Celia sendiri terlihat baru bangun tidur dan memasang wajah terkejut tapi gembira.

"Terus bersinar, bakat terbesar di bumi. Jangan pernah takut, ingat selalu dari mana kamu berasal, dan nikmati perjalanan ke mana pun kamu menuju. Mama sangat menyayangimu," pesan Sophia Latjuba dalam lanjutan captionnya.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Indra Lesmana

Tak hanya Sophia Latjuba yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eva Celia. Indra Lesmana, pianis jazz yang merupakan mantan suami Sophia Latjuba dan ayah kandung Eva Celia pun turut menyampaikan doa dan ucapannya.

Ucapan selamat ulang tahun Indra Lesmana untuk Eva Celia © Diadona

" Selamat ulang tahun untuk anakku tersayang, Eva Celia. Aku sangat berharap bisa merayakannya bersama hari ini. Aku berdoa untuk kebahagiaan dan kesehatanmu ke depan. Semoga harimu menyenangkan dan semua mimpimu jadi kenyataan. Tuhan bersamamu, putri kecilku. Love you so much!" tulis Indra Lesmana.

Balasan Eva Celia © Diadona

" Thank you ayah, amiyuuu. I miss you so much!" tulis Eva Celia dengan emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Semenjak berpisah, Eva Celia memang tinggal bersama Sophia Latjuba sang mama di Jakarta, sementara Indra Lesmana berdomisili di Bali. Meski begitu, kebersamaan Eva Celia dengan mama dan papanya tetap terjalin baik.

Selamat ulang tahun Eva Celia. Terus berkarya selalu!

Beri Komentar