Ramai Gara-Gara Foto Bareng Anjing, Al Ghazali Berikan Jawaban Menohok pada Nyinyiran Netizen

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 21 September 2020 16:54
Ramai Gara-Gara Foto Bareng Anjing, Al Ghazali Berikan Jawaban Menohok pada Nyinyiran Netizen
Keren nih jawaban kakak Al!

Al Ghazali menjadi salah satu bintang muda tanah air yang dicintai banyak orang. Nggak heran kalau kehidupannya selalu disoroti. Mulai dari keluarganya sampai hubungan asmaranya.

Al pun tergolong cukup rajin menyapa penggemarnya di media sosial dan berinteraksi dengan mereka. Salah satu lapak yang digunakan Al adalah Instagram. Ia cukup rajin membagikan momen berharga dalam hidupnya di akun Instagram pribadinya.

1 dari 4 halaman

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Anjing

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Anjing © Diadona

Seperti baru-baru ini, anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut membagikan pose manisnya dengan seekor anjing di Instagram pribadi, alghazali7. Al membubuhi postingan terbarunya tersebut dengan caption, " My lovely Jude."

Tampaknya anjing berwarna cokelat-hitam itu diberi nama Al Jude. Sambil berpose tersenyum manis, Al memamerkan anjing kesayangannya tersebut di feed Instagram. Namun, tampaknya banyak netizen yang dibuat heboh akan postingan terbaru Al.

2 dari 4 halaman

Netizen Nyinyirin Al Ghazali yang Foto Bareng Anjing

Al Ghazali Unggah Foto Bareng Anjing © Diadona

Nggak sedikit netizen yang berkomentar kalau seorang muslim nggak boleh bersentuhan dengan anjing. Seperti akun radendhaaden yang menuliskan, " Miara anjing juga haram. Rumah tidak akan dijaga Malaikat jika miara anjing."

Ada pula komentar aisyahzubirr yang ditanggapi Al Ghazali.

" Islam sama sekali mengharamkan sentuh anjing dan babi."

3 dari 4 halaman

Al Ghazali Berikan Komentar Menohok © Diadona

Al Ghazali pun berikan jawaban menohon di kolom komentar yang langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak juga yang memberi like pada jawaban Al tersebut.

" Boleh mengelus kepala asal tidak kena air liurnya."

Selain itu juga ada netizen yang memberi komentar positif di postingan Kakak El dan Dul tersebut.

" Sayangi semua makhluk Tuhan. Berfikir postif aja.." tulis akun ligiaarizona.

4 dari 4 halaman

Ada juga akun pipiet.mungil yang menambahkan komentar, " Selagi ga ada rugi buat qt.. kenapa harus repot ngurusin org punya anjing? Ludah anjing? Melihara anjing. Biarkan sajalah.. pasti dia jg tau ko tata cara membersihkan diri kalau kena ludahnya anjing. Hdp itu tll singkat utk sibukkin diri ngomentarin hdp org lain.. apalagi klo qt ga kenal. Biarkan sajalah...."

Diketahui, Al Ghazali juga sudah mematikan kolom komentar untuk postingan terbarunya bersama Jude tersebut. Nah loh guys, Al Ghazali sampai berikan komentar juga loh! Menurutmu gimana nih?

Beri Komentar