Usai Fuji, Angelina Sondakh Tanggapi Perjodohan Aaliyah Massaid dengan El Rumi

Reporter : Kurnia
Selasa, 28 Februari 2023 08:54
Usai Fuji, Angelina Sondakh Tanggapi Perjodohan Aaliyah Massaid dengan El Rumi
Angaline Sondakh mengembalikan semuanya kepada Allah SWT

Hingga detik ini nama El Rumi dan Aaliyah Massaid masih menjadi buah bibir warganet. Di sosial media, kedekata El Rumi dengan Aaliyah sukses membuat fans terbawa perasaan hingga menjodohkan El Rumi dengan anak sambung Angelina Sondakh tersebut.

Menanggapi perjodohan itu, Angelina Sondakh pun memberikan pernyataannya soal perjodohan netizen tehadap El Rumi dengan Aaliyah.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangannya, Angelina Sondakh mengaku jika El Rumi dan Aaliyah sudah lama berteman.

" Namanya mama-nya (sudah) berteman ya, jadi ya Alhamdulillah kita tuh, tapi apapun tidak boleh mendahului Allah, apapun mintanya sama Allah," kata Angelina Sondakh yang dikutip dari KapanLagi.com pada selasa, (28/2/2023).

2 dari 4 halaman

Kendati demikian, Angelina Sondakh tetap berharap netizen berdoa kepada sang pencipta agar anak sambungnya itu diberi yang terbaik.

" Apapun kalian (netizen) mintanya sama Allah karena Allah yang menciptakan makhluk, kita nggak bisa mendahului Allah," ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Angelina Sondakh mengatakan soal restu hingga mengatakan bahwa apapun itu akan asal baik bagi putri sambungnya itu.

" Oh apapun itu yang penting untuk menambah ibadahnya, menambah istiqamahnya, namanya seorang ibu pasti seneng, yang penting jangan pernah ibadahnya ditunda," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, Angelina Sondakh rupanya tak bisa menilai karena hal tersebut harua ia tanyakan pada Maia Estianty selaku ibunda dari El Rumi.

" Ya begitu, ya gimana ya Maia, haha. Nanti aku ngomong sama dia dulu deh, biar nanti jawabannya sama," pungkas Angelina Sondakh.

Beri Komentar