Dulunya Gak Punya Barang Branded, Nikita Mirzani Sering Diremehin Orang!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 8 Juli 2020 11:09
Dulunya Gak Punya Barang Branded, Nikita Mirzani Sering Diremehin Orang!
Pernah diremehin, Nikita Mirzani ingin buktikan dirinya pada publik.

Siapa sih yang nggak tahu sama artis sensasional Nikita Mirzani? Seleb yang akrab dipanggil Nyai sama penggemarnya ini selalu membuat heboh tentang dirinya. Mulai dari ceritanya dengan artis lain, kisah asmaranya sampai kekayaannya yang bikin melongo.

Namun, tentu hal ini semua nggak didapatkan Nikita secara instan. Ia pernah di bawah dan tidak dihargai orang lain. Hal ini diungkapkan Niki saat Ayu Ting Ting mengunjunginya di rumah dalam kanal YouTube Qiss You TV (8/7).

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

Nikita Mirzani mengaku pada Ayu Ting Ting kalau membeli barang harus yang dia pakai. Ia tidak akan membeli barang yang nggak dipakai.

" Kita pakai barang mahal itu untuk menghargai diri sendiri, bukan untuk sombong-sombongan," ungkap Niki saat Ayu melihat-lihat tas brandednya.

2 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Melihat Tas-Tas Branded Nikita Mirzani © Diadona

Nikita Mirzani juga mengaku kalau barang-barang mahal seperti ini untuk investasi.

" Tapi sebenarnya gini loh Bu Ayu, kita punya tas gini tuh investasi, kalau orang yang paham," aku Niki pada Ayu. Hal ini pun disetujui oleh ibu beranak satu tersebut.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani © Diadona

Ayu pun bergeser ke lemari lain melihat koleksi pakaian Nikita Mirzani. Ia pun bertanya, apakah Niki pernah pakai barang nggak branded?

" Tapi Teteh... Ini kan branded semua, Teteh pernah nggak sih pakai baju yang nggak branded?" tanya Ayu.

" Dulu.. ini Niki ceritain ya. Dulu barang-barang Niki yang branded itu sedikit banget. Ketika Niki dijajah orang, diinjak orang, direndahkan orang, dari situ Niki belajar menyombongkan diri dengan memakai semua barang yang branded," cerita Nikita Mirzani soal pengalamannya dulu.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Cerita Masa Lalunya © Diadona

" Karena sering dulu diremehin orang, dibilang orang segala macam bahkan sekarang juga. Tapi ya cuma segelintir orang-orang aja yang syirik," lanjut Niki.

" Tapi lu kuat, Teh, lu strong parah," puji Ayu kepada ibu anak tiga tersebut.

Jadi bisa dibilang, Nikita Mirzani membalas cacian orang yang merendahkannya dengan prestasi pencapaiannya sekarang guys. Dulu dihina nggak pakai barang branded, eh sekarang malah semuanya serba branded!

Beri Komentar