Terkenal Jadi Artis Kontroversial, Nikita Mirzani Bingung Mau Unfollow Instagram Siapa Lagi!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Juni 2020 08:13
Terkenal Jadi Artis Kontroversial, Nikita Mirzani Bingung Mau Unfollow Instagram Siapa Lagi!
Cek IG kuy, mungkin salah satu dari kalain? Hihi...

Baru-baru ini Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan lantaran berbagai celotehannya yang membuat heboh publik. Bagaimana tidak, berbagai konten dan kolaborasi bersama teman sesama artisnya mengandung perbincangan 21++. Hal ini sontak membuat kaget sekaligus penasaran dari warga net akan kehidupan seksualnya. Namun kali ini bukan itu yang akan dibahas.

1 dari 3 halaman

Mau Unfollow Akun IG Seseorang

Postingan Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

Baru-baru ini Nikita Mirzani memposting sebuah ungkapan di Instagram Storynya. Em, ini lebih tepatnya ia meminta saran sih. Ia menuliskan kalau lagi mau unfollow beberapa akun followers instagramnya pada malam itu.

" Gue mau unfollow siapa lagi yah mlm ini" tulis Nikita Mirzani dengan diikuti oleh emot senyum datar dengan gambar alis terangkat.

Wah, kira-kira siapa ya yang bakal diunfollow? Mungkin kak Niki lagi gabut kali ya, atau cape setelah seharian bekerja dan cari cuan? Hem menurut kalian gimana nih gaes?

2 dari 3 halaman

Berita Hukuman 6 Bulan Penjara

Nikita Mirzani © Diadona

Kabarnya nih, Nikita Mirzani dituntut 6 bulan penjara karena terbukti bersalah atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Nah, atas perbuatannya itu, ibu tiga anak ini dituntut sebagaimana diatur dalam Pasal 351 Ayat 1 KUHP.

Meski dituntut enam bulan penjara, namun Nikita Mirzani tidak harus menginap di hotel prodeo. Hal ini lantaran ia masih dalam masa hukuman percobaan. Apa mungkin postingan tersebut ada sangkut pautnya ya dengan hal ini? Hem, siapa yang bisa menyangka...

Beri Komentar