Duet Bareng Melly Goeslaw Dalam Bentuk AI, Nike Ardilla Disebut Mirip Keisya Levronka

Reporter : Yoyok
Jumat, 8 Desember 2023 11:05
Duet Bareng Melly Goeslaw Dalam Bentuk AI, Nike Ardilla Disebut Mirip Keisya Levronka
Ada juga yang bilang kalau Nike Ardilla versi AI mirip Chef Renatta.

Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi legendaris Indonesia saat ini. Karya-karyanya masih didengarkan oleh banyak orang hingga saat ini.

Namun, karir Nike Ardilla harus berhenti di usia remaja karena kecelakaan. Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan dan membuat banyak penggemarnya bersedih.

Namun, Melly Goeslaw kembali membawa sosok Nike Ardilla dalam lagu terbarunya. Bahkan, Melly Goeslaw mengajak sang sahabat untuk duet bareng lho.

1 dari 6 halaman

Melly Goeslaw baru saja merilis single duet dengan Nike Ardilla yang berjudul " Bertemu Kembali." Melly Goeslaw merilis lagu tersebut pada tanggal 6 Desember 2023.

Sosok Nike Ardilla di video klipnya pun digantikan oleh teknologi AI. Nike Ardilla versi AI pun tampak cantik dan nyata, layaknya di masa keemasannya.

Nike Ardilla Versi AI © Diadona

2 dari 6 halaman

Namun, ada yang menarik dari paras Nike Ardilla versi AI ini. Ketika melihat paras cantik Nike Ardilla versi AI ini, banyak netizen yang teringat dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Penyanyi tersebut adalah Keisya Levronka. Mulai dari mimik, wajah, hingga bentuk hidung, mirip dengan Keisya Levronka.

3 dari 6 halaman

Tidak sedikit netizen yang setuju dan bilang kalau Nike Ardilla versi AI mirip Keisya Levronka.

" Nike ardilla versi AI mirip keysa levronka ya," ucap salah satu netizen.

" Mirip keisha," ucap netizen lainnya.

4 dari 6 halaman

Namun, tidak sedikit juga yang menyebut kalau Nike Ardilla versi AI mirip dengan salah satu juri Masterchef, Chef Renatta Moeloek.

" Mirip chef renata," ucap salah satu netizen.

" Mirip SM chef Renata mirip Nike Ardilla juga," ucap netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Seperti kita tahu, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla merupakan dua sahabat yang sama-sama memulai karir di industri musik Indonesia pada usia muda. Keduanya sukses menelurkan hits-hits terbaik pada masanya.

Meski sudah lama berpisah, Melly Goeslaw masih ingin melibatkan sahabatnya tersebut dalam karya serta perjalanan musiknya. Lagu Bertemu Kembali juga menjadi kado istimewa ulang tahun Nike Ardilla yang jatuh pada 27 Desember nanti.

Beri Komentar