Sosoknya Digantikah oleh AI, Melly Goeslaw Rilis Lagu Bareng Nike Ardilla

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Desember 2023 09:50
Sosoknya Digantikah oleh AI, Melly Goeslaw Rilis Lagu Bareng Nike Ardilla
Lagu tersebut berjudul "Bertemu Kembali."

Nike Ardilla memang bisa dikenal sebagai sosok penyanyi legendaris Indonesia. Di usianya yang masih 19 tahun, Nike sudah meciptakan banyak lagu hits di masanya.

Sayangnya, penyanyi cantik kelahiran 27 Desember 1975 ini tidak berumur panjang. Nika Ardilla meninggal akibat kecelakaan yang ia alami.

Namun, karya-karyanya masih bisa dinikmati hingga sekarang. Bahkan, meskipun Nike Ardilla sudah tiada, penyanyi satu ini baru saja menelurkan lagu terbaru lho.

1 dari 5 halaman

Baru saja Melly Goeslaw merilis lagu terbaru bersama mendiang Nike Ardilla yang berjudul " Bertemu Kembali." Sosok Nike Ardilla juga hadir lho dalam video klip lagu tersebut, dalam bentuk teknologi AI.

Single tersebut dirilis pada tanggal 6 Desember 2023. Perilisan single ini juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun Nika Ardilla pada tanggal 27 Desember nanti.

Single ini memiliki keunikan tersendiri di mana terdiri dari gabungan dua lagu Nike Ardilla yang berjudul" Duka Pasti Berlalu" karya Dadang S. Manaf dan Melly Goeslaw sendiri.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla © Diadona

2 dari 5 halaman

Melly Goeslaw mengatakan jika lagu ini bercerita tentang sebuah perpisahan yang dipercaya tidak akan abadi alias sementara.

" Lagu " Bertemu Kembali" itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpi saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya. Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya,Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan," ucap Melly Goeslaw dalam channel Youtube Musica Studios.

3 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla merupakan dua sahabat yang sama-sama memulai karir di industri musik Indonesia pada usia muda. Keduanya sukses menelurkan hits-hits terbaik pada masanya.

Meski sudah lama berpisah, Melly Goeslaw masih ingin melibatkan sahabatnya tersebut dalam karya serta perjalanan musiknya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah video klip dari single terbaru Melly Goeslaw dan Nike Ardilla yang berjudul " Bertemu Kembali."

Beri Komentar