Alyssa Daguise Buat Video Tiktok Soal Perselingkuhan, Sindir Al Ghazali?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 September 2022 09:40
Alyssa Daguise Buat Video Tiktok Soal Perselingkuhan, Sindir Al Ghazali?
Unggahan Alyssa ramai diperbincangkan netizen TikTok.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar putusnya jalinan cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Dua sejoli ini diketahui sudah berpacaran selama 6 tahun, sebelum akhirnya mengakhiri hubungan.

Selama menjalin asmara, Al dan Alyssa memang selalu romantis. Beberapa waktu lalu bahkan sempat beredar kabar jika Alyssa sudah menikah siri dengan Al Ghazali.

1 dari 5 halaman

Sayang, hubungan selama 6 tahun ini kini telah kandas. Al Ghazali mengaku ia putus dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah, padahal putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat berniat melamar Alyssa.

Banyak netizen yang ikut bersimpati hingga mengaku salut karena Al melakukan salat istikharah sebelum mengambil keputusan penting. Berbanding terbalik dengan hal itu, Alyssa justru membuat unggahan yang akhirnya ramai dikomentari netizen.

2 dari 5 halaman

Alyssa mengunggah sebuah video singkat di TikTok. Yang jadi perbincangan adalah sound yang dipakai Alyssa dalam video tersebut.

Sound tersebut berbunyi, 'I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me'.

Kalimat tersebut berarti, aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang yang ada di bumi, daripada harus bertahan dengan seseorang yang menipuku.

 

3 dari 5 halaman

Belum cukup dengan video tersebut, Alyssa kembali mengunggah video singkat dengan sound tertawa. Dalam video itu, Alyssa menuliskan caption jika harus tetap move on meski melihat komedi yang dibeberkan.

" me right now watching the comedy unfold, but imma keep it moving," ujarnya.

@alyssadag1

me right now watching the comedy unfold ???? but imma keep it moving

? HAHAHAA - fatima

 

4 dari 5 halaman

Unggahan ini tentu langsung dikomentari netizen. Banyak yang menduga, Alyssa sedang menyindir Al Ghazali yang baru-baru speak-up soal kandasnya hubungan mereka.

" Langsung di klarifikasi pake sound," ujar netizen.

" sumpah diatas video ini td video Al yg blg dia putus krn gayakin abis sholat istikharah," komentar netizen lain.

" ya bs jd statementnya allysa ini bener, solat istikharah kan klo bingung krn ada bbrp pilihan loh,,," balas netizen lainnya dalam kolom komentar.

Beri Komentar