Minus Iqbaal Ramadhan, Kiki Bastian dan Aldi Bakal Comeback dengan Grup Baru

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 5 September 2022 20:15
Minus Iqbaal Ramadhan, Kiki Bastian dan Aldi Bakal Comeback dengan Grup Baru
Reinkarnasi Coboy Junior?

Kesuksesan Coboy Junior dan CJR beberapa tahun silam masih sangat membekas untuk para penggemar mereka. Tak heran, kehebohan pun tercipta di kalangan Comate, sebutan untuk penggemar CJR, ketika Kiki, Bastian, dan Aldi mengunggah teaser untuk memperkenalkan proyek baru mereka.

Teaser tersebut diunggah melalui akun Instagram @tba.ofcl, yang ketika artikel ini ditulis telah mendapatkan 4.600 lebih followers.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiki Bastian Aldi (@tba.ofcl)

1 dari 4 halaman

Komposisi personel di dalam grup TBA itu terdiri dari para anggota CJR. Hanya saja, Iqbaal Ramadhan tidak nampak dalam grup tersebut.

Selain itu, berdasarkan penelusuran Diadona, grup TBA juga masih diinisiasi oleh Patrick Effendi, sosok penting yang membentuk formasi awal Coboy Junior 2011 silam.

2 dari 4 halaman

Takarir Instagram @tba.ofcl mengisyaratkan bahwa grup ini terbentuk sebagai wujud pelepas rindu untuk para fans dan sarana bersenang-senang bagi personel-personelnya.

"Reunited by you. Let's have fun! And here we are again as one. See you soon...," begitu tertulis dalam tiga unggahan akun Instagram @tba.ofcl.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait trio yang beranggotakan Kiki, Bastian, dan Aldi itu.

      View this post on Instagram

A post shared by Kiki Bastian Aldi (@tba.ofcl)

3 dari 4 halaman

Boyband Coboy Junior adalah fenomena tersendiri di industri musik Indonesia. Di tengah boyband dan girlband beranggotakan para remaja, Alvaro Maldini alias Aldi, Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian) hadir sebagai pembeda. Pasalnya, keempat personel Coboy Junior baru berusia 12 dan 14 tahun saat melakukan debut di tahun 2011.

Formasi awal dengan nama Coboy Junior berhasil menelurkan satu buah album, sejumlah acara televisi, dan satu film layar lebar. Hingga akhirnya Bastian memilih untuk mundur dan bersolo karir pada 2014, Coboy Junior tetap berjalan dengan formasi tiga personel di bawah nama CJR.

Dalam format CJR, Kiki, Aldi, dan Iqbaal masih mampu menghasilkan satu buah album dan dua film layar lebar sebelum akhirnya bubar pada 2018.

Beri Komentar