Gak Cukup si Pelakor, Aktris Cilik di Drama 'The World of the Married' Juga Kena Hujatan

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 29 April 2020 11:51
Gak Cukup si Pelakor, Aktris Cilik di Drama 'The World of the Married' Juga Kena Hujatan
Aduh, netizen..

Kepopuleran drama "The World of the Married" nggak hanya membuat asyik mengikuti plot cerita tapi juga berdampak dengan beberapa pemerannya. Misalnya, Han So Hee yang berperan sebagai Da Kyung menjadi perebut suami dalam drama. Sayangnya, karena perannya ini mendapatkan hujatan netizen.

Tapi ternyata nggak hanya sampai di situ saja. Lee Ro Eun, aktris cilik yang memerankan tokoh Jenny dalam drama juga ikut kena 'amukan' warganet. Hal ini dikarenakan umur Lee Ro Eun yang tidak sesuai dengan karakter Jenny.

1 dari 3 halaman

Lee Ro Eun, Aktris Cilik dalam Drama © Diadona

Lee Ro Eun berusia 4 tahun, namun karakter Jenny yang diperankan berusia 2 tahun. Hal inilah pemicu hujatan netizen. Mereka beranggapan bahwa Lee Ro Eun terlalu besar untuk memerankan Jenny yang masih berusia 2 tahun. Perbedaan ini terlihat jelas di layar kaca.

2 dari 3 halaman

Lee Ro Eun, Aktris Cilik dalam Drama © Diadona

Bahkan warganet menduga pihak produk drama " The World of the Married" melakukan kesalahan saat casting. Berikut beberapa komentar netizen.

" Dia terlalu besar untuk anak usia 2 tahun. Kurasa mereka memang salah casting, ini cuma opini, kalau kalian sakit hati, apa yang salah dengan industri ini?"

3 dari 3 halaman

Lee Ro Eun, Aktris Cilik dalam Drama © Diadona

Komentar-komentar tersebut selalu membanjiri postingan instagram Lee Ro Eun yang akunnya dikelola sang ibu. Karena menerima banyak kritik, ibu Lee Ro Eun sampai meminta netizen untuk berhenti melakukannya. Menurutnya, anaknya, Lee Ro Eun tidak melakukan kesalahan apa-apa. Ini kan hanya drama.

Memang ya, ada saja bahan untuk dikritik dari orang lain daripada introspeksi diri sendiri.

Beri Komentar