Donna Agnesia Positif Covid-19

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 25 Januari 2021 17:24
Donna Agnesia Positif Covid-19
Saat ini Donna Agnesia harus menjalani isolasi dan terpisah dari keluarganya untuk sementara.

Kabar kurang baik datang dari host Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinathrya itu menyampaikan kondisi terkini dirinya yang baru saja terkonfirmasi mengidap Covid-19.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," tulis Donna Agnesia dalam caption unggahannya.

1 dari 3 halaman

Alami Gejala Ringan

Lewat serangkaian pemeriksaan, Donna Agnesia sempat mengalami beberapa gejala ringan. Kendati demikian, kondisinya hingga kini telah berangsur membaik. Pun kondisi kesehatannya masih terbilang stabil.

" Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi ga demam, dan saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," ungkap Donna Agnesia.

Setelah melakukan isolasi mandiri, Donna Agnesia kembali melakukan tes PCR. Hasilnya, ia dinyatakan telah negatif. Meski begitu, Donna masih meneruskan isolasi mandirinya sembari menunggu kondisinya untuk kembali 100%.

" Sekarang aku fokus utk stay positive, ga boleh stress dan tetep happy, juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini," tutur Donna.

2 dari 3 halaman

Sudah Berusaha Menjalankan Protokol

Terpaparnya Donna Agnesia dengan Covid-19 cukup mengejutkan bagi dirinya, sebab Donna mengaku bahwa ia telah menjalankan protokol dengan sangat ketat sejak awal masa pandemi. Bahkan ia melabeli dirinya sendiri sebagai sosok yang cukup cerewet untuk urusan protokol.

"Aku termasuk orang yang paling bawel menjalankan protokol kesehatan baik ketika di rumah pun lagi berpergian, tapi ternyata aku yang “terpilih” harus berkenalan langsug sama virusnya," ujar Donna.

Kendati demikian, Donna Agnesia tetap menganggap bahwa kondisinya saat ini tetaplah memiliki alasan baik di belakangnya. Ia pun yakin akan segera pulih dan kembali sehat lagi.

"Aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua tjd pasti seijin Tuhan, dan aku yakin aku akan sembuh dan comeback stronger," lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia)

Beri Komentar