Baskara Mahendra Sempat Dikira Covid-19, Sherina Munaf: Dia Asma Jadi Rentan Kalau Terpapar

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 14 Januari 2021 17:21
Baskara Mahendra Sempat Dikira Covid-19, Sherina Munaf: Dia Asma Jadi Rentan Kalau Terpapar
Sempat muncul kabar positif Covid-19, ini penjelasan dari Sherina selaku istri.

Sempat disebut-sebut sebagai korban Covid-19, sosok Baskara Mahendra, suami dari Sherina Munaf belakangan ini banyak ditanyakan netizen. Kabar tersebut bermula setelah seorang netizen bertanya pada Sherina.

"Baskara Mahendra kena Covid-19 bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," tulis pemilik akun @ridwanarmy.

1 dari 5 halaman

Sherina hanya mengatakan bahwa suami tercintanya diisolasi sendiri. Sebelumnya, Baskara pernah berhubungan dengan seseorang yang positif mengidap COVID-19.

" Semoga tidak. Tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang Bagaskara Mahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa bertemu lagi. Terima kasih ya," jawab Sherina.

2 dari 5 halaman

Kesedihan semakin besar karena Baskara tak bisa melewati hari ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Januari kemarin bersama istri tercinta. Namun, berita terbaru menyebutkan bahwa sang suami menderita asma dan rentan jika terpapar.

Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di InstagramSTory belum lama ini.

" Melanjutkan sedikit karena beberapa nanya dan mewakilkan @baskaramahendra yg lagi sosmed detox, dia memang sempat kontak erat tetapi tidak pernah positif Covid" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Sherina dan Baskara MahendraSherina dan Baskara Mahendra © Instagram.com/sherinasinna

" Jadi bukan sembuh dari Covid, melainkan ini barat we dodged a bullet here. Dia ada asma jadi kemungkinan lebih rentan kalau terpapar. Bersyukur banget aman." lanjutnya menjelaskan dengan penuh syukur.

Sherina juga memberikan semangat buat pihak yang sekarang dikonfirmasi positif Covid-19 agar diberikan kekuatan untuk sembuh.

4 dari 5 halaman

" Untuk yang sekarang lagi positif covid berjuang untuk sembuh, semangat yaa! Terimakasih sudah mengabarkan kontak2 eratmu untuk melindungi diri dan teman/keluarga." tulisnya di unggahan cerita yang berbeda.

Baginya, positif Covid-19 bukanlah sebuah aib. Hal yang merupakan kesalahan dan aib besar adalah mereka yang tidak mau ikut menjalankan protokol kesehatan dengan baik, parno Covid, dan hanya teori saja tanpa melakukan praktik pemberlakuan kesehatan dengan benar.

5 dari 5 halaman

" Sekian dulu ceritanya, jaga kesehatan, lindungi dirimu dan orang2 yang kamu sayangi dengan mempraktekan kesadaran 3M dan 3T!" tutup Sherina.

Well, sehat selalu buat pasangan Sherina dan Baskara. Benar banget dengan apa yang disampaikan. Yuk, tetap selalu waspada dan jangan takut untuk melawan Covid-19, ya. Semangat!

IG Story Sherina MunafIG Story Sherina Munaf © Instagram.com/@sherinasinna

Beri Komentar